Perampok Melukai Karyawan Minimarket Dengan SajamPerampok Melukai Karyawan Minimarket Dengan Sajam

Perampokan terjadi di sebuah minimarket di Simalungun,Sumatera Utara. Fitra Awaluddin (27) menjadi korban keganasan perampokan tersebut. Lantaran korban mendapat beberapa luka di sekujur badannya akibat mencoba menangkis tebasan pisau dari korban.

Saat kejadian korban sedang ingin menutup tokonya dengan temannya yang bernama Sulis(23). Kejadian terjadi pukul 23.00 WIB saat itu tiba tiba masuk seseorang menggunakan helm dan jeket. Kemudian setelah masuk pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dari dalam jeketnya.

Pelaku yang berjumlah dua orang membagi tugasnya, ada yang menunggu di sepeda motor dan yang satunya menjalankan aksinya. Setibanya di dalam minimarket pelaku langsung menanyakan brankas dari minimarket tersebut. Akan tetapi korban mengaku tidak memegang kunci brankasnya.

Menurut detik.com, kesal mendengar jawaban dari korban, pelaku langsung mengayunkan sajam yang di pegangnya kepada pelaku. Pelaku yang mencoba menangkis tebasan tersebut akhirnya mendapat luka di beberapa bagian tubuhnya. Teman korban yang melihat hal tersebut langsung berteriak minta tolong.

Akhirnya korban di larikan kerumah sakit terdekat untuk penanganan medis. Saat ini pihak Kepolisian sedang memburu pelaku yang kini menjadi buron. Atas kejadian tersebut korban mendapat luka di bagian lengan dan badannya.

Karyawan Minimarket Menjadi Korban Perampokan

Kejadian bermula pada pukul 23.00 WIB, di sebuah toko di Simalungun, Sumatera Utara(SUMUT). Pemilik toko yang berinisial (FA) hendak ingin menutup toko nya lantaran sudah sepi dan sudah larut malam. Akan tetapi saat ingin menutup tokonya tiba tiba datang sebuah sepeda motor yang berboncengan. Sepeda motor tersebut berhenti di dekat toko milik (FA).

Pada saat itu pelaku mendatangi toko korban dengan menggunakan helm dan jaket. Tak tau ingin merampok (FA) melayani pelaku tersebut. Pelaku langsung menanyakan uang yang disimpan oleh korban, akan tetapi korban tidak mau menjawab nya.

Kesal dengan jawaban dari korban, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mengacungkan pisaunya. Korban yang ingin menangkisnya akhirnya mendapat luka di bebarapa bagian tubuhnya. Adapun saksi yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak. Karena takut aksinya ketahuan pelaku langsun melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Baca Juga : Pria di Wajo Bunuh Teman gegara Istri DIganggu Pelaku Ditangkap

error: Content is protected !!