Seorang Pemuda Culik Dan Perkosa TemannyaSeorang Pemuda Culik Dan Perkosa Temannya

Seorang pria yang berinisial (AS) , ditangkap polisi lantaran telah melakukan pemerkosaan kepada temannya . Korban yang berinisial (GA) saat itu ditawari tumpangan oleh pelaku. Dikarenakan korban saat itu sedang ada acara dan jauh dari rumah. Korban dan pelaku merupakan teman dekat. Pelaku modus ingin mengantar (GA) pulang kerumahnya pada saat itu. Akan tetapi korban tidak tau bahwa dirinya di bawa entah kemana oleh pelaku.

Korban yang tak tau arah dan tujuan yang di bawa oleh pelaku akhirnya menanyakan hal tersebut. Lantaran arah jalan pulang yang dituju biasanya berbeda. Pelaku yang enggan menjawab akhirnya terus tancap gas sampai ke lokasi yang di tuju. Setelahnya sampai di lokasi, ternyata pelaku membawa korban ke sebuah kos kosan. sesampainya di kos kosan tersebut korban langsung di cekik lehernya oleh pelaku. Ternyata di kost tersebut pelaku melancarkan aksinya.

Menurut detik.com, korban di ancam akan di bunuh oleh pelaku jika enggan melakukan hubungan badan dengannya. Korban yang tak bisa berbuat apa apa akhirnya hanya bisa menerima kelakuan bejat dari pelaku. Akhirnya korban pun terpaksa melakukan hal tersebut dengan korban. Dia hanya bisa menangis dan menerima hal tersebut.

Setelah melakukan hal tersebut, pelaku mengantar korban kembali kerumahnya akan tetapi korban tidak langsung menceritakan hal yang dialaminya pada orang tuanya. Selang beberapa minggu orang tua korban merasa aneh dengan apa yang dialami anaknya. Orang tuanya pun menanyakan apa yang terjadi kepadanya. Akhirnya korban pun menceritakan semua hal yang dia alaminya.

Setelah mendengar hal tersebut orang tua pun merasa geram dan langsung membuat laporan terkait hal tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Pelaku akhirnya di tangkap di pinggir jalan saat sedang nongkrong dengan temannya. Atas kejahatan yang dilakukannya, pelaku di jerat dengan hukuman penjara selama 5 tahun.

Modus Ingin Mengantar Pulang, Wanita Ini Malah Diperkosa

Seorang pria menjadi tersangka kasus penculikan dan pemerkosaan terhadap korban yang masih di bawah umur. Modus nya pelaku akan mengantar remaja tersebut pulang kerumahnya, akan tetapi arah tujuannya berbeda.korban yang merasa ada yang aneh langsung bertanya kepada temannya tersebut, tetapi temannya tidak menjawabnya.

Setelah sampai di tujuan ,ternyata korban dibawa kesebuah kos kosan. Korban yang tau apa yang akan terjadi hanya ikut masuk ke dalam bersama pelaku. Sampai di dalam kos kosan korban langsung dicekik oleh pelaku dan pelaku langsung meremas payudara korban pada saat itu. Korban yang merasa tersebut mencoba berontak, akan tetapi pelaku mengancam akan membunuhnya jika mencoba berteriak atau melawan kepadanya.

Remaja wanita tersebut hanya bisa pasrah mengikuti nafsu dari pelaku tersebut. Korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Orang tua korban yang tak senang anaknya mendapat perlakuan tersebut langsung membuat laporan. Polisi yang menerima laporan tersebut pun langsung bergegas melakukan pencarian terhadap pelaku. Pelaku akhirnya di tangkap saat ia sedang ngumpul dengan temannya. Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan hukuman selama 5 tahun penjara.

Baca Juga : Bejatnya Sahroni Perkosa Cucu Tiri Yang Sedang Tidur Pulas

error: Content is protected !!