Seorang Pria Membunuh Ibu Kandungnya SendiriSeorang Pria Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Seorang pria asal Medan tak sungkan membunuh ibu kandungnya sendiri. Kejadian ini bermula pada saat pelaku (S) pada saat itu baru saja pulang kerja. Pelaku pada saat itu membelikan jajan untuk anaknya yang di titipkan kepada neneknya(Ibu Kandung Pelaku).

Kejadian tersebut bermula pada saat pukul 17.00 WIB , pada saat itu keluarga lainnya mendapat kabar bahwa pelaku melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya dan sedang di tahan dirumahnya . Pelaku tak sungkan melakukan aksinya lantaran ia merasa kesal kepada ibunya karena selalu memarahi anaknya.

Menurut detik.com, tersangka yang kesal dan geram kepada ibunya langsung memukul ibunya hingga terjatuh diruang makan. Tak puas dengan apa yang dilakukannya, Pelaku kemudian mengambil sebuah pisau yang ada didapur tersebut. Kemudian dia langsung memotong urat nadi ibunya sendiri. Tak jug puas dengan apa yang dilakukannya, pelaku kemudian menggorok leher ibunya hingga ibuny meninggal ditempat.

Pelaku kemudian menyeret mayat ibunya ke halaman kosong belakang rumahnya dan kemudian mengubur ibunya di belakang rumah tersebut. Tak lama kemudian pelaku akhirnya menelpon keluarganya dan mengakui perbuatannya. Tak lama dari itu polisi akhirnya menangkap korban dirumah di daerah Medan. Pelaku dijerat dengan hukuman penjara selaam 15 tahun.

Seorang Pria Asal Medan Membunuh Ibu Kandung Karena Memarahi Anaknya

Kejadian ini bermula pada saat sang ayah membelikan jajan kepada sang anaknya.Pada saat itu sang ayah yang baru pulang kerja merasa kesal karena anaknya dimarahi oleh ibu kandungnya karena memberikan jajan kepadaanak lain. Hal tersebut membuat sang anak tak terima karena anaknya dimarahi oleh ibunya.

Karena sudah merasa capek sehabis pulang kerja, pelaku kemudian langsung memarahi sang ibu karena memarahi cucunya(Anak Pelaku). Sang anak pun langsung disuruh pulang, akan tetapi pelaku malah memukul ibunya sendiri hingga kepalanya terbentur ke dinding.

Kemudian pelaku yang sudah emosi terlalu tinggi akhirnya memutuskan untuk membunuh ibunya tersebut. Pelaku kemudian menggorok leher ibunya. Atas perlakuannya tersebut akhirnya pelaku ditangkap dirumahnya dan langsung di ba ke Polres untuk penjelasan lebih lanjut. Pelaku mengakui perbuatannya dan dijatuhi hukuman penjara paling lama 20 Tahun.

Baca Juga : Buruh di Sibolga Cabuli Bocah SD di Toilet Sekolah Korban Trauma

error: Content is protected !!