Ganjar Beri Penilaian 5 Untuk Kinerja Menhan PrabowoGanjar Beri Penilaian 5 Untuk Kinerja Menhan Prabowo

Pada debat pilpres kali ini calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan. Baru baru ini melayangkan pertanyaan kepada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Yang mana dalam pertanyaan tersebut termuat mengenai kinerja Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI. Dan menjawab pertanyaan yang dilemparkan kepadanya Ganjar memberi skor 5. Nah sementara Anies memberikan skor tak terduga para penonton.

Kemudian Ganjar memberikan dan menjawab atas pertanyaan Anies. Yang uniknya ialah ia menyebut skor untuk pertahanan sama dengan skor yang dia berikan untuk kinerja hukum.

Penilaian Ganjar Terhadap Kinerja Prabowo Sebagai Menhan

“Menurut saya pribadi (Skor) Lima juga. Karena saya sendiri memiliki datanya dan kemudian akan saya sampaikan. Data data ini sudah di meja saya dansaya siapkan data satu per satu.” Ungkap beliau dalam debat tersebut.

Setelah Ganjar menjawab atas pertanyaan yang dilayangkan oleh, Anies. Tidak lama anies langsung memberikan tanggapan.

Secara umum, dirinya menyoroti ihwal hak atas TNI dan Polri yang berlaku pada masa jabatan prabowo. Menurut Anies secara keseluruhan, dari sisi kebijakan di Kemenhan, itu terbilang parah.

Lantas eks Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung memberikan kesimpulan pada kinerja Kemenhan. Dan yang mana angkanya di bawah lima.

Baca Juga : TKN Percaya Bahwasanya Panelis Unhan Akan Independen

“Menurut saya pribadi skomya sendiri di bawah lima. Kalau lima, itu terlalu ketinggian, Mas Ganjar.” Tegas Anies.

Kemudian, Ganjar langsung mendapatkan kesempatan untuk memberikan tanggapan atas jawaban tersebut. Pasangan Urut no 3 menungkapkan agar Anies tidak perlu takut untuk menyebutkan skor untuk kinerja Kemenhan menurutnya.

“Mas Anies jangan takut dan sekiranya tidak perlu malu. Silahkan langsung disebut saja angkanya berapa. Kayak saya loh begini egas.” Ungkap beliau.

“Sebelas, Mas dan diambil Dari 100.” Kemudian jawab Anies disambut riuh suara audiens di lokasi debat.

Ganjar kemudian langsung menyebut dan menanggapi bahwa Anies berani menyebutkan skor yang cukup di luar nalar tersebut.

Baca Lainnya : Prabowo & Gibran : RI Tidak Pro Ke China,Tapi Kejar Amerika Juga

error: Content is protected !!