TKN Cari Pendukung Prabowo Yang Teriak Memaki AniesTKN Cari Pendukung Prabowo Yang Teriak Memaki Anies

Kabar kontroversial tidak berhentinya terdengar dari Capres nomor urut 1. Yakni Anies Baswedan yang terlihat memaparkan visi misi saat debat capres di Istora Senayan, Jakarta. Namun yang menjadi sorotan adalah ketika seorang pendukung prabowo terdengar memaki dirinya.

Debat ketiga Pilpres 2024 yang baru saja dilaksanakan bebrapa hari lalu. Merupakan debat yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden.

Yang mana debat tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri.

Selaku sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Nusron Wahid menyampaikan. Bahwasanya pihaknya sedang mencari siapa sosok yang meneriakkan makian.

Dimana saat acara deba berlangsung terdengar teriakan “Anies bangsat” di arena debat capres, kemarin.

Sebab berita ini mnengejutkan banyak pihak. Hingga pada akhirnya di media sosial beredar narasi bahwa sosok itu diduga adalah pendukung Prabowo-Gibran.

Dugaan Bahwasanya Pendukung Prabowo Yang Memaki Anies

Baca Juga : Ganjar Beri Penilaian 5 Untuk Kinerja Menhan Prabowo

“Pihak kami juga masih sedang mencari siapa yang ngomong itu. Saat ini mau tak cari orangnya. Dan ingimn bertanya perihal maksud dan tujuanmu apa, itu juga sedang kami cari.” Ungkap Nusron kepada awak media di Media Center TKN, Jakarta Selatan.

Nusron juga mengatakan bahwasanya, dirinya benar-benar tidak tahu siapa orang yang memaki Anies itu. Hal ini karena dirinya tak hadir langsung di lokasi debat.

Nusron menyebutkan, dugaan bahwasanya ada kemungkinan orang yang memaki itu adalah penyelundup. Yang mana dirinya sengaja menggunakan kaos Prabowo- Gibran.

Pasalnya, menurut kecurigaan dirinya. Bahwasanya pendukung Prabowo-Gibran biasanya merupakan orang-orang yang sangat santun.

Dengan mencari dan tertangkapnya orang yang berteriak itu sehingga memunculkan kerusuhan itu. Secara pribadi Nusron berharap bisa mengkonfirmasi langsung apakah benar dia pendukung Prabowo-Gibran.

Baca Lainnya : TKN Percaya Bahwasanya Panelis Unhan Akan Independen

error: Content is protected !!