Surya Paloh Sebut Gimik Gibran di Debat: Masyarakat Bisa TauSurya Paloh Sebut Gimik Gibran di Debat: Masyarakat Bisa Tau

Ketua Umum Partai NasDem yakni bapak Surya Paloh menyampaikan penilainnya. Bahwasanya masyarakat Indonesia bisa menilai soal pola dan gestur cawapres nomor urut 2.

Yang tengah heboh yakni Gibran Rakabuming Raka. Penilainan ini bisa dilihat dalam debat keempat Pilpres 2024 akhir pekan lalu.

“lya saya pikir sama saja ya. Bahwasanya selama ini harusnya langsung kita persilakan saja masyarakat yang menilainya. Karena saya sendiri terlalu subjektif untuk menilai orang. Apapun yang saya ungkapkan itu pasti unsur subjektivitasnya akan selalu menonjol. Jadi biasarkan saya masyarakat yang menilai karena kita kan sudah punya kemampuan menganalisa.” Ungkap Surya Paloh di Kantor DPW NasDem Bali dalam rangka kampanye tatap muka bersama pengurus, caleg, kader se-Bali.

Baca Juga : Titi Anggraini: Harap Untuk Tidak Overdosis Gimik Politik

Dan pada Pilpres 2024, diketahui bahwasanya NasDem berada dalam Koalisi Perubahan. Dimana hal ini yang akan mengusung paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Sejauh ini terkait gelaran rangkaian debat Pilpres 2024. Surya Paloh sendiri bahwasanya ia menilai sejauh ini berjalan cukup baik. Meskipun dibeberapa hal ada kekurangan yang harus dievaluasi.

Surya Paloh Mengungkapkan Terkait Gimik Politik Yang Dilayangkan Semua Pasplon Sudah Bekerja Keras

“Semua untuk saat ini berjalan baiklah. Meskipun tidak terkecuali pasti ada kekurangan di kanan-kiri, iya kan. Dan yang lihat semuanya, menunjukkan dan sudah berupaya menunjukkan kemampuannya, Dan juga kehebatannya yang mana itu hal yang sah-sah saja.” Ucap pria yang pula dikenal sebagai pengusaha media massa itu.

“Dan semestinya yah menurut saya, memang kendati demikian debat adalah debat. Yang mana hal ini untuk diperdebatkan satu sama lain. Kalau seirama dan selurus bukan perdebatan namanya. Karena pasti kan ada perbedaan, ada keinginan untuk membedakan satu sama lain dan itu adalah esensinya debat kan.” sambunnya kembali menegaskan bahwasanya debat seharusnya sah saja bila ada perbedaan pendapat.

Sebagai pengingat bahwasanya selepas debat Capres-Cawapres seri keempat Pilpres 2024. Yakni Gibran Rakabuming Raka, Cawapres nomor urut 2. Gibran menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran dirinya mengeluarkan berbagai gimik selama debat berlangsung.

Baca Lainnya : Gibran Tinggalkan Podium Saat Debat Pilpres 2024 Berlangsung

error: Content is protected !!