Seorang Gadis Di perkosa 10 Pria Di BatamSeorang Gadis Di perkosa 10 Pria Di Batam

Seorang gadis jadi kebejatan 10 pria tak bertanggung jawab di Batam. (IS) 22 tahun menajdi korban pemerkosaan 10 pria di salah satu kost kost an yang ada di Kota Batam. Pemerkosaan ini bermula saat pelaku menjalin hubungan dengan salah satu pelaku tersebut.

Pada saat itu pelaku mengajak kekasihnya itu untuk keluar di malam minggu untuk jalan jalan. Korban yang tak merasa aneh dengan ajakan tersebut hanya mengikuti apa mau kekasihnya tersebut. Sekitaran pukul 23.30 malam saat itu korban tidak di antar langsung pulang oleh kekasihnya. Melainkan korban di ajak kerumah teman kekasihnya untuk minum minuman keras.

Pelaku kemudian mengajak kekasihnya itu untuk meminum sedikit minuman keras tersebut. Lantaran niat hati ingin menghargai kekasihnya. Dia malah terus di paksa minum hingga sempoyongan, setelah itu korban mengajak kekasihnya untuk kembali ke rumah. Akan tetapi saat itu pelaku tidak menghiraukan ajakan korban. Saat itu juga tangan pelaku di tarik untuk minum bersama mereka kembali.

Menurut detik.com, karena korban yang sudah sempoyongan , korban lain langsung memangku korban untuk duduk di pangkuannya pada saat itu . Pelaku juga langsung mencekik pelaku dan mengajak pelaku untuk melakukan hubungan badan. Korban yang menolak hal tersebut langsung diseret ke kamar untuk melancarkan aksinya. Setelah di kamar pelaku lain langsung ikut masuk dan memegangi korban agar tidak bisa berbuat banyak.

Setelah itu korban lain juga ikut masuk ke kamar untuk bergiliran melakukan pemerkosaan tersebut. Mulutnya di tutup dan hampir tak sadarkan diri. Korban tak bisa berbuat banyak karena korban juga sudah sempoyongan. Korban akhirnya di perkosa secara bergilir oleh para pelaku tersebut.

Akhirnya korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Orang tuanya yang tak terima dengan kelakuan kekasihnya tersbut langsung membuat laporan ke pihak Kepolisian.

Akhirnya polisi mendapati beberapa pelaku dan pelaku lainnya masih buron. Atas kejadian tersebut pelaku yang berhasil di tangkap di interogasi terkait keberadaan pelaku lainnya.

Modus ajak jalan pacar sang pacar malah di perkosa bergilir

Seorang gadis jadi korban pemerkosaan oleh teman teman kekasihnya di sebuah sebuah rumah di Batam. (SS) 22 tahun pada saat itu sedang keluar untuk jalan jalan dengan kekasihnya.

Tak tau apa yang akan terjadi, korban hanya mengikuti ajakan pelaku yang ingin berkunjung kerumah temannya tersebut. Pada saat itu teman teman pelaku sedang minum minuman keras di teras rumah. Pelaku yang langsung sampai di lokasi pun ditawari untuk minum dengan mereka.

Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Orang tua korban langsung membuat laporan ke Pihak Kepolisian untuk menindak lanjuti kejahatan tersebut. Akhirnya beberapa pelaku di tangkap dan dijatuhi hukuman penjara selama 9 tahun.

Baca Juga : Pemuda di Karimun Perkosa Pacar Rekam dan Ancam Sebar Video

error: Content is protected !!