Sadis Seorang Pria Dibakar Dan Dikubur Hidup HidupSadis Seorang Pria Dibakar Dan Dikubur Hidup Hidup

Seorang pria di bakar dan di kubur hidup hidup oleh 3 orang pelaku di daerah Sumatera Selatan(Sumsel). Kejadian tersbut terjadi di sebuah tempat pemakaman umum. Yudi(22) menjadi korban korban tersebut korban di keroyok oleh 3 orang pelaku.

Menurut detik.com, korban pada saat itu di culik oleh 3 orang tersebut, lalu pelaku lain memvidiokan aksinya tersebut untuk sebagai bahan tontonan. Pelaku juga menjambak rambut korban tersebut di dalam mobil yang di gunakan untuk menculik pelaku. Lalu ketiga orang pelaku tersebut memberhentikan mobil mereka di tempat pemakaman umum.

Lalu pada saat itu pelaku langsung menyeret korban untuk keluar dari dalam mobil. Ketiga pelaku tersebut langsung melakukan pengeroyokan di sebuah tempat pemakaman di daerah Sumatera Selatan. Pelaku mengeroyok korban tanpa belas kasihan hingga korban tak sadarkan diri. Pada saat korban tak sadarkan diri, ketiga pelaku tersebut kemudian membakar korban hingga menguburnya pada saat itu.

Atas kejadian tersebut ayah korban membuat laporan kepada pihak ke Polisian. Kemudian pihak polisi langsung melakukan pengembangan terkait kejadian tersebut. Pihak polisi menemukan beberapa barang bukti di tempat kejadian. polisi menemukan baju, celana, dan sebuah sepeda motor di tempat kejadian tersebut. Polisi lalu mendapati identias ketiga pelaku tersebut. Akhirnya ketiga pelaku tersebut berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian. atas kejadian tersebut ketiga pelaku dijerat hukuman penjara seumur hidup.

Terjadinya Pengeroyokan Dan korban Di kubur Hidup Hidup

kejadian ini terjadi di sebuah tempat pemakaman umum di sebuah daerah. Kejadian ini dialami oleh seorang pria yang berumur (22) tahun. Pria tersebut dikeroyok oleh 3 orang pelaku yang tidak dikenal pada saat itu.

Korban di culik dan dipukuli di sebuah pemakaman umum yang jauh dari pemukiman warga. Korban kemudian di tarik keluar dari mobil dan setelah itu langsung di dilakukan penganiayaan kembali kepada korban. Setelah itu korban tidak sadar kan diri karena bagian kepalanya di tendang oleh salah satu pelaku. Korban kemudian di kubur hidup hidup oleh ketiga pelaku tersebut.

Setelah melakukan kejahatan tersebut ketiga pelaku langsung meninggalkan korban. Korban kemudian meninggal pada saat itu. Kemudian korban di temukan saat ada warga yang ingin melakukan pemakaman di kuburan tersebut. Kemudian mereka membongkar kuburan tersebut dan menemukan jenajah korban.

Para warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian. Dan Pihak Kepolisian kemudian melakukan pengembangan tentang kejadian tersebut. Setelah beberapa minggu melakukan pencarian, akhirnya ketiga pelaku tersebut berhasil di tangkap dan para pelaku di jatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Baca Juga : Airlangga Ungkap Belum Ada Nama Spesifik Isi Jabatan Menteri Prabowo

error: Content is protected !!