Bobby Nasution dituding Oleh Hasto KristiyantoBobby Nasution dituding Oleh Hasto Kristiyanto

Wali Kota Medan Bobby Nasution siap maju untuk menjadi Gubernur Sumatera utara lewat partai Golkar. Pencalonan Bobby di Pilgub Sumut dituding oleh sekjen PDIP Hasto Kristyanto karena di angggp menguntungkan Dewa Dewa. Wali Kota Medan tersebut memyatakan bahwa dirinya akan maju dlam Pilgub Sumut lewat Partai Golkar.

Bobby juga mengatakan dirinya akan mencalonkan diri dengan berpasangan dengan Musa Rajekshah yang akan menjadi kandidat calon gubernur dari Partai Golkar di Sumatera Utara. Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga sudah berbicara terkait Bobby Nasution yang akan mencalon sebagai calon gubernur Sumatera Utara.

Airlangga mentuturkan , partai Golkar sudah memberikan sudah penugasan kepada Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk menjadi calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution dalam pilkada yang akan datang nantinya. Atas surat undangan tersebut Musa Rajekshah menerima undangan tersebut dengan siap menjadi pendamping Bobby Nasution.

Tudingan Hasto Kristiyanto Tentang Bobby Nasution Yang Akan Mencalon Jadi Cagub

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyoroti kegiatan yang menyoroti kegiatan yang dilakukan di Indonesia dianggap sebagai hal yang semakin meluas. Ia kemudian Menyinggung Bobby Nasution yang mengatakan bahwa dirinya siap maju di cabub Sumut nantinya.

Hal tersebut langsung di sampaikan Hasto dalam diskusi terbuka saat diskusi Membuka Kotak Pandora Sirekap Saksi Bisu Kejahatn Pilpres 2024. Ia juga menyampaikan bahwa kota pandora susah untuk dibuka oleh Presiden Jokowi. Kemudian Hasto juga menyinggung Bobby tentang dirinya yang akan maju ke cabug yang akan dilakukan rentan waktu ini.

Hasto menyebutkan bahwa Bobby belum siap untuk maju ke cagub nantinya bersama Musa Rajekshah. Hasto mengatakan bahwa mereka masih sangat sangat muda dan belum siap menjalani tentang politik di negeri ini yang masalah politiknya semakin melebar.

error: Content is protected !!