Perampokan Yang Membuat Seorang Siswa MeninggalPerampokan Yang Membuat Seorang Siswa Meninggal

Seorang pria melakukan perampokan hingga membuat seorang siswa meninggal dunia di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku yang berinisial RM (51) merampas sepeda motor dan handphone seorang pelajar bernama WHY (16). Saat perampokan itu, pelaku juga memukul korban menggunakan balok kayu sehingga korban tewas pada saat itu.

Menurut detik.com, kemudian setelah memukul kepala belakang korban, pelaku kemudian merampas handphone dan kendaraan korban. Sementara itu korban yang sudah terjatuh dan tidak bernyawa ditinggal kan di tempat kejadian pada saat itu.

Pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasi tempat kejadian, pelaku juga meninggalkan bukti sebuah balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul kepala korban.

Ditemukannya Mayat Siswa Korban Rampok

Pada saat sedang melakukan bersih bersih di sekitaran sekolah di Bilah Hilir, Labuhanbatu,Sumatera Utara, seorang petugas menemukan mayat laki laki yang sudah tergeletak di belakang sekolah.

Korban tersebut diketahui dari korban perampokan yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Korban mendapat sebuah luka di belakang kepalanya karena di pukul oleh pelaku. Identitas korban juga masih belum diketahui, namun ternyata setelah di selidiki ternyata ada salah satu warga yang mengenal anak tersebut.

Kemudian para warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan atas apa yang ditemukan mereka di halaman belakang sekolah tersebut. Kemudian mayat korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata mayat tersebut adalah korban dari perampokan.

Setelah melakukan otopsi terhadap korban, polisi berhasil menemukan alamat tempat tinggal pelaku. Ternyata pada saat kejadian ada salah satu warga yang melihat kejadian tersebut. Setelah dimintai keterangan, akhirnya polisi mendapat titik terang dari identitas pelaku. pada saat itu juga polisi langsung melakukan pencarian kepada pelaku.

Setelah melakukan pencarian terhadap pelaku, Polisi pun menemukan pelaku yang hendak menjual kendaraan milik korban tersebut. Pelaku pun langsung di tangkap oleh pihak Kepolisian.;

Baca Juga : Seorang Driver Ojol Mencoba Memperkosa Penumpangnya

error: Content is protected !!