Seorang Wanita Tewas di Tusuk Oleh Orang Tak di KenalSeorang Wanita Tewas di Tusuk Oleh Orang Tak di Kenal

Seorang penjaga toko di Jambi tewas dibunuh dengan di tusuk pedang oleh orang tak dikenal. Sosok wanita ini dikenal sebagai sosok penyayang dan sebagai ibu rumah tangga yang memiliki 1 orang anak.

Menurut news.detik.com, kejadian ini bermula saat Korban sedang mengepel toko sebuah baju di daerah Jambi. Pada saat itu korban yang mengepel tiba tiba masuk pelaku tersebut menggunakan sendal tanpa izin. Kemudian korban menegur pelaku pada saat itu,akan tetapi pelaku tak terima dengan teguran tersebut.

Pelaku yang tak senang saat di tegur oleh korban balik memaki maki korban dengan kata kata yang kasar. Pelaku yang tak puas pun langsung lari kemobilnya untuk menggambil sebilah pedang. Kemudian pelaku langsung menusuk perut korban hingga tembus sebanyak 1 kali.

Kemudian pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian tersebut. Akan tetapi warga yang menyadari ada hal yang tak beres pun langsung mengecek nya. Alhasil pelaku langsung ketahuan oleh para warga. Kemudian mobil korban di hadang dan di lempari oleh warga setempat karena ingin melarikan diri.

Setelah keributan tersebut pelaku akhirnya ditangkap oleh pihak Kepolisian dan kemudian di bawa ke kantor untuk memintai keterangan. setelah sampai di kantor pelaku langsung menjelaskan semua kejadian yang dilakukannya. Pelaku tak menyesali perbuatannya sama sekali . atas perlakuan yang dilakukannya pelaku akhirnya di jerat dengan hukuman penjara selama 15 tahun.

Penjaga Toko Baju Tewas di Tusuk Menggunakan Pedang

Kejadian ini terjadi di sebuah toko baju di daerah jambi. Kejadian ini bermula saat pelaku sedang ingin masuk ke toko baju tersebut. Akan tetapi pelaku tidak ijin masuk saat itu karena korban pada saat itu sedang membersihkan toko.

Korban kemudian menegur pelaku karena masuk tanpa izin ke toko. pelaku yang tak terima dengan teguran tersebut, langsung memaki korban karena menegurnya. Menurut pelaku hal tersebut tak perlu dilakukan korban, karena pelaku adalah pengunjung di toko tersebut. Pelaku yang tak senang dengar perlakukan korba kemudian mengambil sebuah pedang dari mobilnya.

Pelaku kemudian langsung masuk kembali ke toko dan langsung menusuk perut korban hingga tembus. Setelah melakukan hal tersebut pelaku berniat melarikan diri ,akan tetpi hal tersebut diketahui pemilik toko. Kemudian para warga langsung mencegah pelaku untuk melarikan diri. Pelaku kemudian berhasil di tangkap dan dibawa ke kantor polisi. Setelah mendengar penjelasan Pelaku, Pelaku di jatuhi hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Baca Juga : Honorer Damkar Yang Viral Cabuli Anak Kandung Ditangkap

error: Content is protected !!