Tim Patroli Amankan 12 Remaja Yang Diduga Akan TawuranTim Patroli Amankan 12 Remaja Yang Diduga Akan Tawuran

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 remaja yang diduga hendak tawuran. Saat ditangkapnya para remaja tersebut, polisi menemukan berbagai senjata tajam. Semalam kami menangkap 12 remaja beserta berbagai senjata: 5 celurit, 1 pedang, 1 balok dan 2 petasan, kata Kapolsek Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024). .

Menurut news.detik.com, Hari menjelaskan, 12 remaja tersebut diamankan di dua lokasi berbeda. Tujuh remaja ditangkap di kawasan Kebon Jeruk pada pukul 02.00 WIB, sedangkan pelaku lainnya ditangkap di kawasan Palmerah pada pukul 04.50 WIB. Para remaja ini pun diserahkan ke Polda masing-masing untuk diperiksa. Ia juga mengatakan, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan pada jam-jam rawan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah Jakbar. Hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Jakarta Barat.

Remaja Tewas Akibat Korban Tawuran

Seorang remaja diduga terlibat tawuran ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi menduga jenazah remaja itu tergeletak selama satu jam tadi malam. Yunli mengatakan, kasus tersebut sedang ditangani penyidik ​​Unit Reskrim Polresta Bogor. Jenazah korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Ditangani Polisi, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi, katanya, (korban diduga) tawuran. Penyidikan TKP (TKP) pertama dilakukan oleh Polsek dan juga Polres yang ditangani oleh Polres. Nanti mungkin korban akan diotopsi, hasilnya sudah di tangan polisi. Yang pasti (mencari) pelakunya.

Yunli sebelumnya mengatakan, ditemukan luka di tubuh remaja tersebut. Luka terlihat di punggungnya. Saat ditemukan, jasad remaja tersebut dalam kondisi tertelungkup. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar tempat lokasi kejadian

Baca Juga : Kabid Humas Polda Metro Jaya Temukan Mayat Dalam Koper

error: Content is protected !!