Kabid Humas Polda Metro Jaya Temukan Mayat Dalam KoperKabid Humas Polda Metro Jaya Temukan Mayat Dalam Koper

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan, polisi masih mendalami kasus penemuan jenazah perempuan berinisial RM (50) di dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Proses penyidikan dilakukan secara kolektif dengan Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi, dan Polda Metro Jaya. Proses penyelidikan masih berlangsung. Gabungan Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Direktorat Reserse Kriminal, kata Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/4/2024).

Dilansir dari news.detik.com, ade juga mengimbau masyarakat yang mengetahui atau mendapat informasi mengenai jenazah tersebut agar segera menghubungi polisi. Kami juga mohon bantuannya kepada masyarakat, jika ada yang mengetahui, melihat atau mendapat informasi dapat menghubungi 110 atau menghubungi Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Kabupaten Bekasi, dan juga Polda Metro Jaya.

Sosok Mayat Wanita Dalam Koper

Penemuan jenazah menggemparkan warga di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mayatnya ditemukan di dalam koper berwarna hitam. Dalam foto yang diterima detikcom, Kamis (25/4), terlihat koper tergeletak di semak-semak. Kopernya berwarna hitam.

Resleting koper terlihat terbuka dan terlihat jasad korban di dalamnya. Penemuan jenazah di dalam koper dibenarkan Kanit Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung. Belakangan diketahui identitas jenazah, yakni wanita tersebut berasal dari Bandung.

Korban inisial RM, 50 tahun, warga Rancasari, Bandung, Jawa Barat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Kamis (25/4) kemarin.
Polisi masih mendalami kasus ini dan saat ini masih belum diketahui pasti identitas korban.

Baca Juga : Seorang Remaja Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

error: Content is protected !!