Seorang Remaja Ditemukan Tewas Dikamar HotelSeorang Remaja Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

Remaja berinisial FS(18) ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari proses penyidikan yang kami lakukan di awal, kami menangkap sejumlah pria berusia 40 tahun. “Kami berhasil mengamankan sekitar 2 orang,” kata Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut detik.com, awal mula kasusnya, polisi mendapat laporan dari RSUD Kebayoran Baru, terkait seorang remaja yang meninggal di hotel tersebut. Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Benar ada jenazah perempuan yang saat itu belum ditemukan identitasnya, sudah dalam keadaan meninggal dunia, ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan bukti bahwa sebelum meninggal, korban dibawa oleh dua pria ke hotel. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Korban bersama rekannya yang juga seorang perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau tergolong anak-anak, ternyata sedang melakukan aktivitas di sebuah hotel.

Tewasnya Remaja Karena Dibawa Oleh Dua Pria

Nasib mengenaskan dialami oleh seorang remaja putri yang berusia(18) harus tewas dengan keadaan yang mengerikan di sebuah kamar hotel. Polisi mengetahui hal tersebut karena pihak hotel membuat laporan kepada Polisi bahwa ada sebuah mayat di dalam sebuah kamar.

setelah menerima laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian tersebut. Polisi lalu menyelidiki kasus tersebut dan langsung melakukan pengecekan pada kamera cctv yang ada di lorong jalan hotel tersebut. Pada saat sudah melakukan pengecekan, pihak Polisi menemukan bahwa orang yang membawa remaja tersebut masih berada tak jauh dari lokasi. Polisi pun kemudian mengamankan kedua pelaku yang di duga menjadi dalang kematian remaja tersebut.

Setelah diamankan dan dimintai keterangan, ternyata mereka tak hanya berdua saja. Melainkan masih ada pelaku yang masih berada di kamar hotel tersebut. Polisi pun kemudian kembali ke lokasi untuk meminta pelaku menunjukan temannya yang lain. Setelah mengetahui kamarnya, Polisi pun langsung melakuka penggerebekan dan mendapati pelaku lain. Alhasil semua pelaku dibawa dan dimintai penjelasan satu per satu secara terpisah.

Baca Juga : Dua Pemuda Diamankan Polisi Karena Ketahuan Mencuri

error: Content is protected !!