Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di TangselPenemuan Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel

Polisi menyampaikan perkembangan terkini kasus penemuan mayat pria berbalut sarung di Perumahan Pamulang, Tangsel. Polisi mengatakan, korban diduga dibunuh. Diduga dibunuh, tapi penyelidikan masih berjalan, kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangsel AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Minggu (12/5/2024).

Dikutip dari newsdetik.com, Alvino mengatakan, pihaknya juga berhasil mengidentifikasi korban yang ditemukan. Namun, dia tak merinci lebih lanjut terkait hal tersebut. Korban ditemukan pada Sabtu (11/5) pagi oleh warga sekitar. Korban ditemukan terbungkus sarung. Saat ditemukan, tidak ada identitas di tubuh korban. Saat sarung dilepas, korban mengenakan kemeja abu-abu dan celana pendek.

Korban ditemukan dengan kondisi dengan sangat tragis dan mengerikan. Keadaan korban ditemukan dengan kepala yang hampir putus karena diduga digorok oleh pelaku yang sudah tidak terlihat.

Penemuan Mayat di Tangsel Dengan Kondisi Kepala Hampir Putus

Jenazah pria tak dikenal berbalut sarung di kawasan perumahan, Pamulang, Tangsel, dalam kondisi mengenaskan. Polisi menyatakan, terdapat luka dalam di leher korban hingga hampir putus. “Ditemukan bagian lehernya dibelah, hampir putus,” kata Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi saat dihubungi, Sabtu (11/5).

Ghulam mengatakan, selain luka sayatan, terdapat luka di tangan kiri korban yang diduga bekas tusukan. Ghulam menambahkan, jari manis korban juga diduga putus akibat terkena benda tajam. Di bagian tangan kiri terdapat dua luka tusuk. Jari manis sebelah kanan patah, jari kelingking hampir putus di salah satu sisinya, ujarnya.

Polisi kemudian langsung mengusut kasus tersebut dan langsung melakukan autopsi terhadap korban. Saat ini belum diketahui identitas korban, kami masih menunggu hasil autopsi. Korban diduga menjadi korban perampokan karena pada malam hari, jalan yang dilaluinya sangat gelap. Korban juga ditemukan tidak mengenakan pakaian apa pun, barang-barang milik korban juga hilang.

Rusdi pun berharap pelaku yang menganiaya anaknya hingga tewas itu segera tertangkap. Terlebih keluarga juga penasaran apa motif dari pelaku melakukan hal keji tersebut.

Baca Juga : Cerita Ayah Kandung Terkait Putranya Yang Dibunuh Ayah Tiri

error: Content is protected !!