Polisi Mengamankan Remaja Yang Bunuh Abang TirinyaPolisi Mengamankan Remaja Yang Bunuh Abang Tirinya

Polisi telah menangkap Gilang Prasetya (21) yang membunuh saudara tirinya di Jalan Asrama, Kota Medan. Gilang kabur lebih dari seminggu lalu menyerahkan diri ke polisi saat berada di Kota Bogor. Kapolsek Helvetia Kompol Alex Piliang mengatakan, korban bernama Panji Satria (32). Pelaku membunuh korban pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari detik.com, sebelumnya diberitakan, pria bernama M Rivaldi Pratama (25) ditemukan tewas penuh luka di pinggir jalan di Desa Padati Pondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelaku menusuk leher saudara tirinya dengan gunting. Kemudian kakaknya meninggal di RS Hermina dan sejak itu pelaku kabur ke luar kota. Mengenai kronologis kejadian, Alex menjelaskan, saat itu pelaku sedang menyiapkan jalan di depan RS Hermina.

Tragedi Pembunuhan Kepada Abang Tiri

Korban datang dan menyuruh pelaku meninggalkan lokasi. Sebab, korban ingin menjaganya dan mengarahkan jalan. Pelaku menolak karena baru datang dan belum menerima uang. Keduanya bertengkar.

Karena geram, korban mengambil pisau dari tempat jualan bubur ayam untuk menusuk pelaku. Namun pelaku berhasil melarikan diri. Kemudian pelaku berlari menuju kedai bakso tersebut dan mengambil gunting serta menusuk bagian kiri leher korban.

Akibatnya, korban lari ke RS Hermina untuk meminta pertolongan medis, sedangkan pelaku kabur. Menemukan korban tewas, pelaku lari ke luar kota. Dijelaskannya, pelaku sempat mengunjungi Kota Pinang, Pekanbaru, Bukit Tinggi, Solok, dan terakhir Bogor. Tanpa disangka pelaku ternyata menyerahkan dirinya sendiri ke polisi pada Sabtu.

Sehingga tadi malam pelaku mendatangi Polres Bogor Kota dan mengaku telah membunuh saudaranya. Dari situ kami koordinasi dan penjemputan pelaku di sana dan kini berada di Kota Medan.

Baca Juga : Seorang Pria Tega Membunuh Dan Menjual Daging Istrinya

error: Content is protected !!