Polisi Selidiki Kasus Kematian Satpam Di SumbarPolisi Selidiki Kasus Kematian Satpam Di Sumbar

Polisi masih menunggu hasil autopsi Aliwarman, petugas keamanan di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), yang ditemukan tewas mengenaskan tanpa mata dan telinga. Hasil otopsi diharapkan keluar minggu depan. Hasil otopsi harus tersedia paling lambat 15 hari. Namun kabar terakhir yang didapat dari Polres Agam, hasil autopsi akan keluar pada Selasa, kata Kapolsek Tanjung Mutiara.

Dikutip dari detik.com, Nofriandi mengatakan, meski jenazah Aliwarman ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa dua mata dan telinga, pihaknya belum bisa memastikan Aliwarman merupakan korban pembunuhan. Korban hanya mengalami luka pada bagian wajah (mata dan telinga). Selain itu bersih. Sementara saat ditemukan, barang milik korban juga ada. Jadi kami belum bisa menyimpulkan kalau dia korban pembunuhan, tapi kami masih mengandalkan hasil otopsi.

Dugaan Sementara Kasus Kematian Satpam Tanpa Mata Dan Telinga

Saat ditemukan, menurut Nofriandi, ada seekor biawak yang berada di tubuh korban. Cicak tersebut langsung kabur saat warga menemukan Aliwarman. Nofriandi belum bisa memastikan apakah biawak tersebut memakan mata dan telinga korban. Sementara bibir atas korban sobek serta mata dan telinganya hilang. Dan ada juga saksi yang melihat saat itu terdapat seekor biawak di kepala korban. Saat warga datang, biawak itu langsung kabur. Namun, kami belum bisa memastikan apakah yang memakan bagian tubuh korban yang hilang itu adalah biawak tersebut. Jadi patokan kami masih hasil otopsi

Diduga biawak tersebut akan datang setelah korbannya sudah tidak hidup lagi. Sementara saat ini jenazah Aliwarman sudah dimakamkan pihak keluarga setelah korban diautopsi di RS Bhayangkara Padang. Usai dilakukan autopsi di RS Bhayangkara, korban langsung dimakamkan pada Selasa sore. Jadi saat ini kita tinggal menunggu hasil otopsi korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Efrian mengatakan, korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang hendak memancing di dekat lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Ia kaget saat melihat korban tergeletak di ladang kelapa sawit dengan dua bola mata dan satu telinga hilang.

Baca Juga : Polisi Amankan Remaja Yang Bunuh Abang Tirinya

error: Content is protected !!