Seorang Ayah di NTT Perkosa Anaknya Hingga MelahirkanSeorang Ayah di NTT Perkosa Anaknya Hingga Melahirkan

Seorang ayah di NTT beberapa kali tega memperkosa anak kandungnya hingga memiliki 2 orang anak. Seorang perempuan berinisial MYH di Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ayahnya sendiri. Wanita tersebut bahkan melahirkan dua orang anak akibat pemerkosaan.

Dilansir dari news.detik.com, kedua anak itu lahir dengan selisih empat tahun. Kapolsek Manggarai Timur AKBP Suryanto mengatakan, MYH melahirkan anak pertamanya akibat diperkosa ayah kandungnya saat berusia 16 tahun. Anak kedua lahir minggu lalu saat MYH berusia 20 tahun. Kelahiran anak kedua ini membuat MP melaporkannya ke Polsek Manggarai Timur. Keduanya (anak MYH) lahir akibat hubungan seksual dengan ayah kandungnya. Anak pertama lahir pada tahun 2019 dan anak kedua pada tahun 2024.

Memperkosa Anak Sendiri Dengan Modus Pengobatan Disekitar Kemaluan

Suryanto mengatakan, kedua anak MYH lahir akibat diperkosa oleh ayahnya. Kedua putrinya semuanya sehat. Suryanto mengatakan MYH sudah diperiksa penyidik ​​Polsek Manggarai Timur. Kondisinya sudah pulih setelah melahirkan anak keduanya pada pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, MP pertama kali memperkosanya pada tahun 2019 dengan mengobati luka di sekitar alat kelamin korban. MP kemudian memperkosa anaknya berulang kali selama kurang lebih empat tahun.

Kapolsek Manggarai Timur AKBP Suryanto mengatakan, MP meminta putranya masuk ke kamar kediamannya untuk mengobati luka di sekitar kemaluannya. Di dalam kamar, MYH melepas celananya dengan tujuan untuk mengobati lukanya. Namun, bukannya dirawat, ayahnya malah memperkosa MYH.

Baca Juga : Seorang Duda Membunuh Pacarnya Karena Cemburu

error: Content is protected !!