Seorang Duda Asal Medan Membunuh Pacarnya Karena CemburuSeorang Duda Asal Medan Membunuh Pacarnya Karena Cemburu

Duda bernama Ridwan Nasution alias Ridho (45), warga Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega membunuh pacarnya M Sitompul (46). Pelaku membunuh korban di rumahnya di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat. Pelaku kini telah ditangkap. Sedangkan pembunuhan terhadap korban terjadi pada Rabu (24/4/2024). Kapolrestabes Medan pun menyampaikan kronologis kasus pembunuhan tersebut dalam jumpa pers, Jumat (26/4/2024).

Dilansir dari detik.com, kapolrestabes Medan mengatakan, kejadian tersebut bermula pada Selasa (23/4/2024) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban mendatangi rumah pelaku di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat. Teddy mengatakan, korban adalah seorang janda dan pelaku adalah seorang duda. Keduanya berpacaran sejak Januari 2024. Korban seorang janda dan tersangka duda. (Mereka) telah berkencan sejak Januari. Jadi, kurang lebih sudah empat bulan (pacaran).

Duda bernama Ridwan Nasution alias Ridho (45), pelaku pembunuhan pacarnya M Sitompul (46), ternyata merupakan residivis. Pelaku tercatat sudah empat kali dipenjara. Teddy mengatakan pelaku pertama kali divonis bersalah pada tahun 1998. Ridho dipenjara karena terlibat kasus pencabulan. Akibat perbuatannya, ia divonis delapan bulan penjara di Lapas Tanjung Gusta.

Kronologi Pembunuhan Yang Terjadi Di Medan

Korban adalah seorang janda dan tersangka duda. (Mereka) pacaran dari Januari. Adapun Korban seorang janda dan tersangka seorang duda. (Mereka) telah berkencan sejak Januari. Korban mendatangi rumah pelaku karena keduanya sedang berkencan. “Mereka sedang pacaran. Kemudian sesampainya di rumah, korban dan pelaku mengonsumsi sabu. wajah korban sebanyak empat kali. Setelah dipukul, korban menangis, sedangkan pelaku tertidur.

Keesokan harinya, Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku bangun dan mengajak korban makan. Setelah itu, keduanya kembali bertengkar. Pelaku menampar wajah korban sebanyak dua kali. Sekali lagi, korban menangis. Namun saat itu pelaku tidak menghiraukannya dan kembali tidur.

Lalu, pada jam 12 siang dia bangun lagi, tersangka ini tidak punya pekerjaan, dia menganggur. Ia terbangun pada pukul 12 siang, melihat korban tidur di sebelahnya, dan berulang kali menganiaya korban. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, pelaku kembali terbangun dari tidurnya. Saat itu, pelaku yang melihat korban sedang duduk di lantai dekat tembok. Kemudian, pelaku langsung berdiri dan menendang kepala korban hingga membentur tembok. Korban tertunduk usai ditendang pelaku. Melihat korban tertunduk, pelaku kemudian menendang leher korban hingga menyebabkan kepala korban membentur lantai.

Baca Juga : Pria Asal Bogor Ditangkap Karena Cabuli Anaknya

error: Content is protected !!