Ditabrak Hingga Tewas Gegara Datangi Pelaku Yang Lagi Mesum

Seorang satpam di Yanglim Plaza dikabarkan kalau dirinya ditabrak hingga tewas gegara kedapatan pelaku yang lagi mesum dan mendatanginya. Bernama Biston Simanjuntak. Korban yang ditabrak oleh pelaku gegara kesal mempergoki mereka yang lagi mesum. Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang yang menjelaskan saat itu korban yang sedang berpatroli di area parkiran tersebut dan melihat salah satu mobil yang bergoyang. Korban pun langsung mendatangi mobil tersebut dan menggedor pintunya.

Baca Juga- Bakti Ridwan Kamil Dan Janjinya Untuk Prabowo Subianto

Ada juga dari keterangan sakdi yang mengatakan ketika korban mendatangi pelaku yang sedang mesum dengan seseorang didalam mobil dan pelaku langsung ketakutan. Karena ketahuan sedang mesum, pelaku langsung menyalakan monil dan mencoba untuk melarikan diri. Namun korban disini menahan pelaku kabur sampai korban tertabrak.

Kemudan korban yang berhasil naik keatap mobil dengan posisi mobil yang sedang menyala dan berkendara di jalan. Pelaku disini langsung melakukan gerakan zig-zag dan membuat korban terlempar dan terjatuh. Tanpa menghiraukan korban, pelaku langsung kabur dan korban dibawa ke rumah sakit oleh warga disekitar.

Korban yang sempat dirawat namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit. Kejadian ini membuat pelaku dikejar dan ditangkap oleh polisi yang dimana pelaku merupakan warga dari Komplek Cemara Hijau.

Baca Juga- Proyek Besar Soal Pembangunan IKN Dikritik Anies Baswedan

error: Content is protected !!