Bakti Ridwan Kamil Dan Janjinya Untuk Prabowo Subianto

Ridwan Kamil yang akan menepati janjinya dan bakti untuk Prabowo Subianto. Ridwan Kamil yang menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membuat Ridwan Kamil menyatakan janji dan baktinya. Mengatakan kalau Jawa Barat adalah kunci dan penentu dalam Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024. Karena itu TKD Jawa Barat penuh dengan semangat dan kompak untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Baca Juga- Proyek Besar Soal Pembangunan IKN Dikritik Anies Baswedan

Niat kuar untuk memenangkan Prabowo Subianto membuat semua semangat dan menjadi kompak. Memakai warna biru langit yang menjadi simbol kemenangan dan diyakini akan menjadi pemenang di Pemilu 2024. Di Paskal Hyper Square yang diucapkan oleh Kang Emil saat pengukuhan TKD Jawa Barat.

Ridwan Kamil yang menyampaikan bahwa dengan kekompakan yang terhubungan kuat, maka TKD Jawa Barat akan membentuk sebuah Super Team yang bisa memastikan bahwa Prabowo bisa menang di Pilpres 2024 satu putaran. Bahkan TKD menargetkan untuk perolehan suara Prabowo-Gibran yang bisa mencapai 60%.

Menjadi Ketua TKD Jawa Barat adalah kesempatan baginya untuk berbakti kepada sosok seperti Prabowo Subianto. Sebab ia mengaku kalau Prabowo adalah orang yang membuatnya menjadi Wali Kota Bandung. Ungkapan dari Ridwan Kamil.

Baca Juga- Kurir Narkoba Sebesar 4,3 Miliar Disita Dan Ditangkap

error: Content is protected !!