Pembunuhan Wanita Yang Mayatnya Mengapung Di Sungai Inhil

Pembunuhan seorang wanita yang dimana mayatnya ditemukan mengapung di Sungai Inhil. Diduga wanita ini yang menjadi korban dari pembunuhan di Sungai Inhil. Hasil autopsi mayat wanita itu yang bernama Musdawati ditemukan bekas luka cekikan.

Baca Juga- Ajak Masyarakat Untuk Jaga Pemilu Jurdil Dan Bebas Intervensi

Pembunuhan Wanita Yang Mayatnya Mengapung Di Sungai Inhil

Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Anggi Rian Diansyah pada selasa kemarin. Dia menjelaskan kalau identitas korban sudah berhasil diungkap dan merupakan seorang wanita yang bernama Musdawati. Warga Pelita Jaya dengan kelahiran tahun 1996.

Setelah di periksa, Polisi juga mengungkap kalau koraban diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Diketahui juga dia kerap pergi dari rumah dan jarang pulang. Dikabarkan dia pergi dari rumah dengan jarak waktu seminggu ketika dia kembali. Hal ini membuat polisi ingin mengetahui posisi terakhir dia pergi dan bersama siapa dia pergi.

Dari hasil tes outopsi yang dilakukan, terungkap bahwa korban diduga tewas dengan cara dibunuh. Sebab terdapat tanda bekas cekikan di leher korban dan olisi pun masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.

Sebelumnya warga menemukan mayat wanita tanpa identitas ditemukan telah terapun di Sungai Intan, Indragari Hilir di Riau. Kasat Polair Polres Indragiri Hilir, Iptu Ridwan mengatakan warga bernama Asek Widadi yang pertama kali menemukan manyat korban yang mengapung di sungai tersebut.

Usai memastikan bajwa sosok yang dilihatnya itu adalah mayat, dirinya pun langsung melapor ke warga dan pihak kepolisian.

error: Content is protected !!