Ditemukan Tewas Didalam Rumah Diduga Dianiaya Dan Dibakar

Seorang wanita dari Batam ditemukan tewas didalam rumah dan diduga dianiaya sampai dibakar. Tentunya tewasnya wanita ini yang diduga menjadi korban pembunuhan. Dari data yang didapat kalau korban dibunuh terlebih dahulu kemudian dibakar oleh pelaku.

Ditemukan Tewas Didalam Rumah Diduga Dianiaya Dan Dibakar

Benny menyebuut penemuan jenazah itu bermula dari kecurigaan warga sekitar yang lewat kemudian melaporkan ke kepolisian. Korban diketahui tidak keluar rumah setelah beberapa hari. Korban terakhir kali melakukan aktivitas di luar rumah pada Jumat. Dan saat diperiksa ternyata korban ditemukan tewas didalam rumah.

Selain itu, kepala korban di ketahui di bungkus menggunkana kantong plastik warna hitam yang dipenuhi dengan darah si korban. Polisi juga menemukan sebuah handphone yang diduga kalau handphone tersebut miliknya si korban yang sudah hangus terbakar di atas bantal di dekat tubuh si korban.

Di dalam kamar tidur tempat ditemukan korban juga ditemukannya 7 buah tabung gas LPG berukuran 3 kg. Dan terdapat juga 8 botol yang sudah hangus terbakar mengelilingi tubuhnya korban. diduga kalau cairan yang mengelilingi tubuh korban adalah pertalite.

Dari kabar yang di infokan oleh tetangga bahwa korban juga sudah memiliki suami namun diketahui sedang berada di luar kota. Lokasi yang ditempati suaminya adalah di Jakarta dan sedang bekerja.

Baca Juga- 6 Tokoh Pahlawan Nasional Resmi Dianugerahi Oleh Jokowi

error: Content is protected !!