Tangkap Pelaku Penembakan Pria Yang Tewas Di Bekasi

Polisi yang baru-baru ini tangkap pelaku penembakan pria yang tewas di sebuah rumah kontrakan di Jalan Melati 3 kota Bekasi pada minggu lalu. Ditangkao di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Selasa.

Baca Juga- Kecurangan Pemilu Mulai Terlihat Jangan Sampai Salah Pilih

Tangkap Pelaku Penembakan Pria Yang Tewas Di Bekasi

Kasi Humas Polres Metro Kota Kompol Erna Ruswing Andari yang mengatakan kalau pelaku diamankan beserta dengan barang bukti seperti senjata api yang diduga digunakan untuk menembak korban. Saat itu pelaku langsung kabur setelah terjadi penembakan pada malam itu. Berlari ke tempat persembuyiannya di Cibinong.

Erna yang mengatakan bahwa tewasnya korban akibat adanya konflik antar keluarga yang dimana saat keduanya berada di Maluku Tenggara. Erna disini tidak menjelaskan secara detail konflik keluarga seperti apa yang dibahas sampai mengakibatkan tewasnya korban.

Saat kerjdian, korban dan juga lima teman lainnya itu mendatangi tempat kejadian. Karena ingin bertemu dengan salah satu temannya yang bernama Edwin. Saat itu korban datang menggunakan kendaraan jenis roda empat yang sedang menuju ke lokasi kejadian.

Ketika sudah sampainya di lokasi, korban langsung ditembak oleh pelaku dan langsung mengenai kepala korban. Lokasi yang berada di wolayah Medan Satria bersama teman-teman lainnya yang turun dari kendaraan dan langsung di tembak pelipis kiri oleh tersangka. Dan pelaku penembakan pria itu di tangkap di Bekasi.

Baca Juga- Ditemukan Tewas Didalam Rumah Diduga Dianiaya Dan Dibakar

error: Content is protected !!