Pria Bersebo Deli Serdang Ditangkap Bawa Mayat Pakai Becak

Dikabarkan seorang Pria Bersebo yang ketahuan membawa mayat wanita pakai becak di deli serdang. Pria ini berhasil ditangkap di Provinsi Riau diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono pada Jumat lalu.

Baca Juga- Pose Finger Heart Saat Pembagian Nomor Urut Pilpres 2024

Pria Bersebo Deli Serdang Ditangkap Bawa Mayat Pakai Becak

Belum dijelaskan seara rinci soal penangkapan pria tersebut. Sumaryono memiliki alasan kalau kasus itu akan segera dirilis oleh Polres Belawan. Sebelum diberitakan, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zikri Muamar mengatakan petugas telah mendapati identitas pria bersebo yang membawa mayat wanita tersebut.

Dia menyampaikan kalau sejauh ini diketahui pelaku mengatarkan korban ke rumahnya di Kecamatan Hamparan Perak menggunakan ambulans. Korban ini sempat mengalami kecelakaan lalu lintas kemudian di pelaku pergi tidak lama setelah kecelakaan terjadi. Informasi yang didapatkan kalau korban dan pelaku saling kenal dengan keluarga korban. Bahkan pelaku juga sempat tinggal bersama keluarga korban beberapa tahun lalu.

Sebelumnya warga Desa Manunggal, Deli Serdang dihebohkannya dengan adanya dua pria yang membawa manyat seorang wanita di becak dan hendak meletakkannya di rumah warga.

Kejadian yang berlangsung pada sabtu sekitar jam 11 pagi. Saat itu pelaku dan seorang becak barang yang ketahuan membawa mayat korban. Pada tengah perjalanan, tukang becak ini kehilangan jejak si pelaku, dan tak lama kemudian pelaku mengantarkan mayat itu ke rumah korban menggunakan ambulans.

Baca Juga- Mimpin Pertemian Se-ASEAN, Prabowo Kirim Bantuian Ke Gaza

error: Content is protected !!