Siswa Bacok Guru Hingga Terluka Akibat Tidak Terima Ditegur

Seorang siswa yang tidak terima ditegur oleh gurunya dan langsung bacok guru hingga terluka. Korban merupakan seorang guru yang mengajar di salah satu SMP Swasta di Sugio. Laporan diterima pada rabu sore sekitar jam 4 sore pada hari rabu. Laporan diterima oleh Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro.

Baca Juga- Peran Iriana Soal Putusan Maju Cawapres Dijawab Gibran

Ipda Anton Krisbianto yang menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di dalam ruangan kelas kelas 8 disekitaran jam 8.30 pagi. Korban yang mengajar IPA masuk ke ruang kelas 8 untuk melakukan pembelajaran. Disaat itu korban kedapatan bahwa pelaku dan 2 siswa lainnya tidak memakai sepatu pada saat berada di ruang kelas. Tentunya hal ini langsung ditegur oleh korban karena sudah melanggar peraturan sekolah.

Namun siswa atau pelaku tidak terima ditegur oleh korban dan langsung berdiri dari kursi tempat dia duduk dan melempar ke arah si korban. Kejadian tersebur yang membuat sang korban meminta bantuan dua siswa lainnya untuk mengantar pelaku keluar dari kelas.

Tapi dalam beberapa saat kemudian, si pelaku kembali kedalam kelas dengan bersenjata tajam seperti bendo. Senjata itu diayunkan kearah korban dan mengenai jari tangan bagian kiri korban. Tentunya hal itu membuat kegaduhan dan suasana didalam kelas menjadi berantakan.

Ipda Anton Krisbianto mengungkapkan bahwa sampai saat ini penyidik masih akan memanggil beberapa saksi untuk diminta keterangan.

Baca Juga- Diminta Untuk Tidak Terlalu Lugu Dengan Orang Asing

error: Content is protected !!