Diminta Untuk Tidak Terlalu Lugu Dengan Orang Asing

Capres Prawobo Subianto yang mengatakan kepada masyarakat Indonesia untuk tidak terlalu lugu dengan warga negara asing. Walaupun Indonesia memiliki adat budaya yang ramah dan santun terhadap orang lain. Prabowo yang tidak bermaksud untuk membenci orang dari negara asing, tetapi agar terus selalu waspada dan tidak lugu karena orang Indonesia yang terlalu ramah. Penyampaian prabowo dalam diskusi Capres bersama kyai kampung se-Indonesia di kota Malang.

Baca Juga- Pria Bersebo Deli Serdang Ditangkap Bawa Mayat Pakai Becak

Diminta Untuk Tidak Terlalu Lugu Dengan Orang Asing

Prabowo yang selalu menyinggung soal sejarah Bangsa Indonesia yang pernah dijajah. Banyak kekayaan Indonesia yang diambil dan dinikmatii oleh bangsa dari Eropa. Pengalaman itu yang membuat prabowo siap mati untuk Republik Indonesia agar masyarakat bisa hidup dengan makmur. Karena tujuan sebenarnya dari kemerdekaan adalah agar rakyat tidak hidup dalam kemiskinan.

Indonesia mengalami ratusan tahun masa penjajahan yang dilakukan oleh orang asing dan mengerti bahwa kekayaan Indonesia terus diambil. Bukan Rakyat Indonesia yang ke Eropa, Namun orang dari Eropa yang datang ke Indonesia. Beberapa kalimat yang ditegaskan oleh Prabowo.

Prabowo yang menambahkan bahwa bangsa Eropa yang datang untuk mencari kekayaan Indonesia dan kemudian memperkerjakan rakyat Indonesia dan memandang sebagai makhluk rendah. Dipaksa kerja sampai tidak punya harga diri di tanah sendiri.

Hal ini bukan berarti membuat Prabowo kurang mempercayai Orang dari negara luar, tapi menyarankan masyarakat Indonesia agar selalu waspada dan tidak lugu ketika bertemu dengan orang dari negara-negara asing.

Baca Juga- Pose Finget Heart Saat Pembagian Nomor Urut Pilpres 2024

error: Content is protected !!