Pose Finger Heart Saat Pembagian Nomor Urut Pilpres 2024

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka terlihat melakukan pose Finger Heart saat pembagian nomor urut Pilpres 2024. Gibran yang berpasangan dengan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mendapatkan nomor urut 2. Finger Heart merupakan isyarat menyatukan jari telunjuk dan ibu jari membentuk seperti hati kecil. Dimana simbol ini bukanlah hanya sekedar isyarat yang terkenal di Korea Selatan. Dan Pose Finger Heart ini Muncul pada saat pembagian nomor urut Pilpres 2024.

Baca Juga- Mimpin Pertemuan Se-ASEAN, Prabowo Kirim Bantuan Ke Gaza

Pose Finger Heart Saat Pembagian Nomor Urut Pilpres 2024

Finger Heart sendiri merupakan simbol cinta, kasih sayang, dan penghargaan ini telah menyebar secara internasional, mencapai pengakuan Unicode dan menjadi Emoji pada tahun 2021. Meskipun mendapat sambutan yang positif, beberapa wilayah mengartikan isyarat ini dengan cara yang berbeda.

Finger Heart juga telah menjadi bagian dari budaya populer seperti Cawapres Gibran Rakabuming Raka dengan mempopulerkan isyarat ini di tanah poliktik Indonesia. Tapi tetap dengan arti awalannya yang diakui sebagai simbol cinta dan kebahagiaan.

Pada dunia digital, pose ini tidak hanya terbatas pada kenyataan. Seni digital, sticker emoji, dan filter media sosial juga tentu menjadi sarana untuk mengekspresikan posivitas tersebut. Melalui media sosial, orang-orang barbagi Finger Heart mereka sebagai upaya menyebarkan hal yang positif dan kebaikan pada seluruh belahan dunia.

Jadi, Finger Heart bukan hanya sekedar isyarat jari, tetapi juga sebagai simbol untuk menyampaikan cinta, kebahagiaan, dam juga kedamaian.

Baca Juga- Tangkap Pelaku Penembakan Pria Yang Tewas Di Bekasi

error: Content is protected !!