Peran Iriana Soal Keputusan Maju Cawapres Dijawab Gibran

Peran Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang menjadi sosok soal keputusan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres. Seseorang yang bisa membuat dirinya Maju. Di Taman Ismail Marzuki yang menjawab pernyataan wartawan soal cawe-cawe Iriani yang mendorong dirinya maju Pilpres.

Baca Juga- Diminta Untuk Tidak Terlalu Lugu dengan Orang Asing

Peran Iriana Soal Keputusan Maju Cawapres Dijawab Gibran

Gibran merespon soal informasi ibunya yang disebut bertemu dengan organisasi relawan Jokowi dan bahkan dengan para pengusaha untuk mendapatkan dukungan. Tapi Gibran meneruskan kalau itu semua tidaklah benar.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang merespons soal isu Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang jadi sosok Gibran yang bisa maju sampai Cawapres.

Nusron yang menambahkan kalau majunya Gibran sebagai Cawapres juga sudah direstui oleh Iriana yang menjadi peran sebagai Ibu. Dia juga mengatakan kalau Gibran tidak akan maju tanpa adanya dukungan dari Ibunya.

Sebelumnya yang sudah dilansir dari beberapa sumber, Iriana sempat ditanya oleh wartawan terkait restunya untuk Gibran yang diusulkan maju menjadi Cawapres di tahun 2024. Dan Iriana tidak memberikan kata-kata apapun.

Ibu Iriana yang hanya mengacungkan jempol saat ditanya media soal restunya dirinya soal Gibran menjadi Cawapres sebagai Orang Tua. Iriana yang saat itu hadir dalam Hari Santri di Tugu Pahlawan Surabaya.

Baca Juga- Pria Bersebo Deli Serdang Ditangkap Bawa Mayar Pakai Becak

error: Content is protected !!