Dukung Penuh Prabowo Subianto Jadi Presiden RI Ke-8

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang dukung penuh Prabowo Subianto jadi Presiden RI ke-8. SBY mengatakan alasannya mendukung penih Prabowo Subianto karena yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Prabowo sangat penting untuk menjadi Presiden kedepannya.

Baca Juga- Siswa Bacok Guru Hingga Terluka Akibat Tidak Terima Ditegur

Dukung Penuh Prabowo Subianto Jadi Presiden RI Ke-8

SBY juga menyampaikan salah satu harapannya yaitu berharap kepada Prabowo agar bisa selalu berjuang secara cerdas, tepat, dan kesatria. Dalam kesempatan ini juga SBY menveritakan sola persahabatannya bersama Prabowo yang sudah berjalan lebih dari setengah abad lamanya.

Keduanya sama-sama berasal dari dunia militer. Prabowo juga sudah berurusan di dalam dunia politik lebih dari 15 tahun. Wawasan dan pengetahuan yang kuat tentang dasar pilar dan kerangka berkehidupan bernegara. Sosok Prabowo juga sangat mengerti peta dan dinamika global karena besarnya pengalaman yang dimiliki.

Saat kedua masih aktif dalam militer, Ia pun menyebutkan perjalanan karier Prabowo hampir seperti dirinya. Dimana dari militer dan membangun serta memimpin sebuah partai politik. Awala mengenal pada tahun 1970. Sangat mengerti agenda-agenda bagi Indonesia untuk kedepan seperti beberapa bidang di Indonesia. Yang membuat SBY yakin kalau Prabowo Subianto merupakan sosok yang paling cocok untuk jadi Presiden Indonesia Minimal 5 tahun untuk kedepan.

Baca Juga- Peran Iriana Soal Keputusan Maju Cawapres Dijawab Gibran

error: Content is protected !!