Puan Tetap Targetkan Banten,Untuk Jadi Kandang BantengPuan Tetap Targetkan Banten,Untuk Jadi Kandang Banteng

Ketua DPP PDI Perjuangan yakni Puan Maharani dalam misinya kali ini menargetkan Jawa Tengah tepatnya daerah Banten tetap menjadi basis suara pemilih partai tersebut.

Dimana meskipun seluruh masing masing pasangan calon presiden dan wakil presiden saat ini mengklaim memiliki banyak pendukung di provinsi itu.

“Targetnya, dalam pilpres kali ini saya dan tim sukses saya ya, Jawa Tengah. Saya ingin daerah tersebut tetap merupakan ‘kandang banteng’. Namun tetap saja rakyat pasti punya pilihannya.” Ungkap Puan saat melakukan kunjungan di Kabupaten Klaten.

Tanggapan Puan Terhadap Daerah Banten Yang Dijadikan Target Presiden Lainnya

Terkait perihal efek Jokowi atau Jokowi effect dan pernyataan cawapres Gibran Rakabuming Raka. Yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo. Dimana dalam wawancaranya mengatakan akan menggetarkan Jawa Tengah. Hal tersebut langsung ditanggapi Puan yanag mengatakan hal itu biarkan rakyat yang menilai.

“Biar rakyat sendirilah yang menilai. Kita lihat dan saksikan biar Jateng sendiri yang akan memilih pemimpinnya dan akan memilih siapa yang akan dipilih. Karena mau gimanapun akyat pasti sudah punya pilihan yang terbaik dan terbaik untuk Jawa Tengah.” Ucap Puan.

Baca Juga : Gerakan Baru Salam 4 Jari Muncul, Ini Tanggapan Ganjar

Sementara itu, wartawan juga sempat singgung mengenai penyaluran bantuan sosial (bansos). Yang mana kabarnya akan dilakukan Presiden Joko Widodo mejelang Pilpres 2024. Dan saat ditemui Puan kembali menyerahkan penilaian tersebut kepada masyarakat.

“Seblumnya sudah saya katakan biar rakyat yang menilai. Hal ini sendiri sesuai aturan, memang bagaimana pemerintah mengurangi kemiskinan. Yakni salah satunya dengan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Biar rakyat yang menilai bahwasanya bantuan tersebut merupakan pemberian negara untuk rakyat.” Jelasnya kembali.

Baca Lainnya : Anies di Jakarta, Kampanye bahas Ojek Online dan Buruh

Menurut Puan sendiri, upaya berupa bansos tersebut memang harus dilakukan oleh pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan.

error: Content is protected !!