Anies di Jakarta, Kampanye bahas Ojek Online dan BuruhAnies di Jakarta, Kampanye bahas Ojek Online dan Buruh

Calon Presiden dengan nomor urut 01, Anies Baswedan dari kabar terbaru yang beredar baru saja melakukan kampanye di Jakarta pada Senin, (29-01-2024).

Informasi yang didapatkan tersebut berasal dari bagian Media dan Komunikasi Timnas. Dimana diketahui bahwasanya Anies-Muhaimin mengatakan bahwa Anies akan megawali kampanyenya di daerah Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Kampanye Desak Anies bahas Soal Ojek Online

Dalam wawancaranya tersebut anies juga akan menggelar acara bernama Desak Anies. Sebuah acara yang bertema tentang buruh dan ojek online di Jakarta Internasional Expo Hall A, dan akan diselenggarakan pada pukul 12.00 WIB.

Acara ini kabarnya akan direncanakan dan digabung bersamaan dengan acara ‘ Sleep Imin ‘. Yang mana merupakan sebuah acara kampanye wakil pasangannya yaitu Muhaimin Iskandar.

Dalam acara yang akan segera dilangsungkan tersebut akan dihadiri oleh legenda dangdut Indonesia yaitu Rhoma Irama.

Baca Juga : Gerakan Baru Salam 4 Jari Muncul, Ini Tanggapan Ganjar

Kabarnya Selesai Acara Tersebut Anies akan berlanjut ke daerah Pademangan, Jakarta Utara. Dimana hal ini untuk melakukan deklarasi bersama dengan kelompok ” Jerami ” Jejaring Rakyat Miskin Indonesia.

Dan dalam penutupan kampanye Anies akan merayakan Imlek bersamaan denganĀ  ” Komit ” Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa. Yang digelap pada pukul 16.00 WIB di Pantjoran Tea House, Glodok, Jakarta Barat.

Baca Lainnya : Tanggapan Bawaslu Soal Paparan Jokowi,Presiden bisa Kampanye

Sedangkan untuk wakilnya Cak Imin, selain menggelar “Slepet Imin”, ia mengawali kampanye dengan apel akbar di daerah Purawisata, Yogyakarta. Kampanya yang akan mereka selenggarakan kali ini akan menjadi salah satu penentu suara yang akan diberikan pada keduanya saat acara pilpres 2024 berlangsung.

Melalui kampanye dan acara-acara yang akan mereka langsungkan ini mereka berharap kepada para pemilih untuk menentukan kembali pilihan masing masing. Karena seperti yang diketahui pada pilpres 2024 ini akan menjadi salah satu penentu masa depan generasi bangsa untuk yang lebih baik.

error: Content is protected !!