Relawan PPAT Notaris Dukung Prabowo,Siap Berantas Mafia TanahRelawan PPAT Notaris Dukung Prabowo,Siap Berantas Mafia Tanah

Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) dalam beberapa hari ini baru saja mendeklarasikan dukungan. Yang mana dukungan tersebut diberikan kepada paslon nomor urut 2.

Yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Dimana mereka berkomitmen untuk membantu memberantas mafia tanah . Hal ini akan mereka lakukan jika nantinya paslon 2 memenangkan pilpres.

Deklarasi dukungan yang diberikan pada pasplon nomor urut 02 itu diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Yang mana beliau Habiburokhman menyambut hangat dukungan tersebut, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Habiburokhman juga mengimbau kepada para relawan memanfaatkan sisa masa kampanye. Hal ini supaya para relawan bisa mensosialisasikan visi-misi Prabowo-Gibran ke masyarakat.

Relawan PPAT Notaris Siap Dukung Prabowo-Gibran Dan Berantas Mafia Tanah

“Waktu kita sebentar lagi atau bisa dibilang hanya menghitung beberapa hari lagi. Oleh sebab itu saya disini menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52%. Tapi kemenangan yang sudah terlihat ini harus kita pertebal.” Ucap Habiburokhman dalam wawancaranya.

Habiburokhkan juga meminta supaya para relawan agar menjaga suasana politik tetap kondusif. Dia pun mengimbau dan menginginkan agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun tanpa adanya kericuhan.

Baca Juga :  Pengusaha hingga Pekerja Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Sejauh ini saya masih melihat ada masyarakat yang masih bimbang. Yang mana mereka masih dukung paslon lain tapi di hatinya ada Pak Prabowo. Oleh sebab itu hal ini tolong diyakinkan kembali ke masing masing diri sendiri. Dan dalam pemilu ini nggak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo. Karena mungkin saja di hati mereka ada Prabowo.” katanya kepada media.

Ketua Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) yakni Suhadi juga menyampaikan bahwa pihaknya melalui pilpres kali ini. Akan membantu dan mendukung pemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pilpres.

Baca Lainnya : TKN Respons Ganjar yang Singgung ‘Sadis’ Soal Internet Gratis Otaknya Lamban

Pihaknya juga berkomitmen untuk menerjunkan relawan yang akan menjaga TPS di hari pemungutan suara 14 Februari.

“Kami selaku pendukung pak prabowo akan kawal suara Prabowo-Gibran di TPS-TPS. Kami akan secara hati hati akan awasi dan laporkan setiap ada pelanggaran.” katanya kepada media.

error: Content is protected !!