Pengusaha hingga Pekerja Deklarasi Dukung Prabowo-GibranPengusaha hingga Pekerja Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Para pengusaha dan pekerja baru saja menggelar acara konsolidasi nasional. Yang mana acara tersebut akan berisikan para pekerja dan pengusaha yang mendeklarasikan dukungan.

Dan dukungan ini akan diberikan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka yang hadir dalam acara ini berkomitmen bekerja keras. Yang mana hal tersebut untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pilpres.

Acara yang bertajuk dalam ‘Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha dan Pekerja untuk Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran’ itu. Merupakan acara yang akan digelar di Stadion Indonesia Arena, GBK, Jakarta.

Pengusaha hingga Pekerja Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Erick Thohir Hadir

Dan dalam acara tersebut, terlihat hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Tidak hanya itu saja bahkan Rosan Perkasa Roeslani; Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran. Dan Juga Hashim Djojohadikusumo; Erick Thohir; Anindya Bakrie; dan Maruarar Sirait.

Wakil Ketua TKN Akbar Himawan Buchari selaku ketua panitia dalam wawancaranya juga mengatakan bahwa seluruh pengusaha. Dan juga seluruh pekerja yang tergabung dalam acara ini telah mantap berjuang bersama paslon nomor urut 2.

Baca Juga : TKN Respons Ganjar yang Singgung ‘Sadis’ Soal Internet Gratis Otaknya Lamban

“Jadi setidaknya ada 20 ribu ini hanya perwakilan di seluruh Indonesia. Dan yang saya kira angka sebenarnya mungkin ratusan ribu. Bahkan jutaan menurut perkiraan saya.” ujar Akbar dalam keterangannya kepada media.

Adapun tujuh relawan pengusaha yang bersediamengikuti konsolidasi nasional itu. Termasuk didalamnya yakni Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim). Dan juga ada kehadiran sosok Relawan Pengusaha Indonesia Berkarya (Repika).

Baca Lainnya : Alasan Jokowi Tunjuk Tito Jadi Plt Menko Polhukam

Bahkan Relawan Rumah Indonesia Prabowo Gibran (RRI Pagi), Prabowo Gibran SIKAPP. Terlihat semalam dalam acara ini diikuti juga oleh Gerakan Pagi Nusantara (GPN), Gerakan Tenaga Konsultan Indonesia (Gertak).

Akbar juga mengatakan bahwasanya alasan ketujuh relawan ini mendukung paslon nomor urut 2. Yang mana dengan harapan Prabowo-Gibran Indonesia mampu membawa Indonesia Emas pada 2045. Karena itu, kata dia, para relawan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres kali ini.

error: Content is protected !!