TKN Respons Ganjar yang Singgung 'Sadis' Soal Internet Gratis Otaknya LambanTKN Respons Ganjar yang Singgung 'Sadis' Soal Internet Gratis Otaknya Lamban

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, yakni bapak Nusron Wahid. Beberapa hari terakhir baru saja respons pernyataan Capres 03 Ganjar Pranowo. Yang mana permasalahan tersebut soal internet gratis sangat sadis.

Dalam debat pemilu sebelumnya Ganjar mengungkit pernyataan capres nomor urut 2. Yakni beliau Prabowo Subianto, yang dinilai oleh dirinya sebagai pihak yang memilih internet gratis daripada makan gratis otaknya lamban.

“Ya silahkan saja biar rakyat yang menilai perihal baik atau buruknya perihal kebijakan pak Prabowo. Dan juga respon,apa yang disampaikan oleh Mas Ganjar. Tapi menurut saya yang jelas malam debat ini saya bersyukur Pak Prabowo tampil dengan baik. Dimana beliau masih bisa tampil dengan humor. Dan juga menunjukkan dirinya yang tampil dengan sangat santun tidak merendahkan, bahkan minta maaf.” Ujar Nusron di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga : Alasan Jokowi Tunjuk Tito Jadi Plt Menko Polhukam

Nusron juga respons dan mengatakan kepada media bahwasanya ganjar tidak membaxa pernyataan Prabowo tak utuh.

Nusron menyebutkan bahwasanya situasi saat ini masyarakat dengan pendapatan rendah pasti akan memilih makan gratis dibanding dengan internet.

“Namun ia juga menegaskan untuk coba baca secara utuh apa yang disampaikan Pak Prabowo secara utuh dari dulu itu. Yang mana kalau dibandingkan dengan internet ya kan. Hal itu sama saja seperti dibandingkan dengan ini ya (makan siang gratis). Yang mana masyarakat pasti kita memilih makan siang gratis dong, sama susu gratis kalau pilihannya itu.” Ungkapnya Nusron dalam wawancara.

Ganjar Respons Terkait kebijakan Prabowo Soal Internet

“Tapi bukan berarti saya ingin mengatakan internet gratis itu jelek. Tapi misalnya kalau ada yang mengatakan. Bahwasanya ada orang yang mengatakan makan siang gratis nggak perlu, dan lebih perlu internet. Nah itu yang otaknya lambat kan begitu cara pikirnya. Yang mana saya disini tidak mengatakan bahwa itu mengatakan internet gratis nggak penting, dua-duanya penting.” sambungnya melanjutkan wawancaranya.

Ganjar Pranowo dalam debatnya juga mengungkit perihal pernyataan Prabowo Subianto.

Baca Lainnya : KPK Tegaskan Pemeriksaan Bupati Sidoarjo Tidak Berpengaruh Pada Politik

Dimana ia mengungkap bahwa yang menilai pihak yang memilih internet gratis daripada makan gratis otaknya lamban. Ganjar juga menilai bahwasanya pernyataan itu sangat sadis.

“Inilah hebatnya kalau internetnya bagus dan terkontrol pak. Yang mana nantinya jejak digitalnya tidak akan pernah hilang Pak Prabowo. Maka dari itu untuk statement bapak yang hari ini mencoba mengklarifikasi. Yang mana saya rasa-rasanya di publik sudah lewat pak. Hal ini sendiri karena pertanyaan bapak sangat clear dan membandingkan itu. Oleh sebab itu kalau kita bicara orang yang pilih internet gratis. Ya menurut saya otaknya, maaf, lamban, saya kira statemen itu sangat sadis.” Ungkap Ganjar saat debat kelima Pilpres 2024.

error: Content is protected !!