Seorang Pria Bunuh Anak Tiri Gara Gara BAB SembaranganSeorang Pria Bunuh Anak Tiri Gara Gara BAB Sembarangan

Seorang ayah berinisial (DA) diamankan petugas karena dirinya telah melakukan pembunuah kepada anak tirinya. Awal mula terjadinya hal ini adalah karena pelaku ini kesal terhadap sang anak yang kerap membuang air besar secara sembarangan.

Pada saat sang ibu menitipkan anaknya kepada si pelaku, korban kemudian mengalami diare dan BAB secara sembarangan di dalam rumah. Pelaku yang melihat hal tersebut menjadi kesal dan menganiayanya hingga tewas.

Kejadian ini terjadi sekitarn pukul 17.00 WIB dan pada saat itu korban mulai merasakan sakit perut. Pelaku yang sudah beberapa kali membersihkan BAB tersebut merasa jengkel dan akhirnya pelaku memukul perut dan dada korban. Setelah memukul korban beberapa kali, pelaku kemudian semakin dibuat kesal dengan tangisan korban yang sangat kuat.

Meninggalnya Seorang Anak Ditangan Sang Ayah

Seoran ayah di kota Pariaman , Sumatera Barat tega membunuh anaknya karena korban selalu membuang air besar sembarangan dikarenakan diare. Peristiwa it u terjadi di rumahnya sendiri di keluarahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Sumatera Barat.

Pelaku geram karena anaknya tersebut selalu membuang air besar sembarangan di dalam rumah yang membuat rumah menjadi sangat bauk. Pelaku juga kerap membersihkan rumah karena anaknya selalu bab di tempat sembarangan. Hal tersebut membuat jengkel pelaku hingga memukul perut dan dada anaknya sendiri.

Korban yang masih di bawah umur tersebut pun tak kuasa menahan rasa sakit yang diberikan oleh sang ayah. Korban pun akhirnya tak sadarkan diri dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat. Naas nyawa sang anak tak dapat di selamatkan.

Sang ibu yang tau kejadian tersebut karena ulah suaminya pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pariaman. Setelah melakukan laporan pelaku akhirnya berhasil di tangkap dan di jatuhi undang undang tentang perlindungan anak dan di hukum penjara selama 15 tahun.

Baca Juga : Seorang WN Rusia Membobol Atm Di Palembang

error: Content is protected !!