Suami Membunuh Istrinya Dan Mayatnya Ditimbun Dalam RumahSuami Membunuh Istrinya Dan Mayatnya Ditimbun Dalam Rumah

Seorang suami tega menganiaya istrinya sendiri hingga meninggal dunia di rumahnya sendiri. kemudian mayatnya di timbun di belakang rumahnya. Kejadian ini terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mayat wanita ini pun sudah di evakuaasi Polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Jalan Kandea 2, Kecamatan Bontoala. Kasus ini terungkap karena ada seorang wanita yang melaporkan atas kejadian tersebut.

menurut detik.com , ternyata wanita yang melaporkan kejadian ini adalah sang anak yang berumur 17 tahun. Anak ini mengatakan bahwa ibunya telah dianiaya ayah kandungnya sendiri hingga tewas dirumahn. Awalnya korban di kabarkan jika kabur dari rumah, namun dari hasil penyelidikan pelaku ternyata menimbun jasad istrinya di dalam rumah.

Dugaan sementara bahwa suaminya mengira bahwa istrinya tersebut sedang menjalin hubungan dengan pria lain, hingga menimbulkan kecurigaan dan kekesalan sang suami. Korban ternyata selama ini di timbun di bidang tanah yang hanya memiliki luas 1 meter saja di belakang rumahnya.

Penangkapan Pria Yang Timbun Istrinya Sendiri

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita di Makassar. Pria berinisia; H (43) berhasil di tangkap polisi setelah tau dirinya buron karena anaknya melaporkan kejadian yang di lakukannya kepada sang istri. Sang anak yang melihat kejadian ini langsung melaporkan apa yang dilakukan ayahnya kepada ibunya.

Dari informasi yang di dapat Polisi dari sang anak bahwa, setelah ayahnya melakukan penganiayaan kepada ibunya hingga tewas. Ayahnya kemudian menimbun mayat korban di belakang rumah yang hanya seluas 1 meter saja. Polisi menguak kejadian ini dan langsung terungkap oleh Kepolisian.

Baca Juga : Seorang Ayah Bunuh Anak Tiri Gara Gara BAB Sembarangan

error: Content is protected !!