Wisatawan Asal Majalaya Diamuk massa Di Pantai PangandaranWisatawan Asal Majalaya Diamuk massa Di Pantai Pangandaran

Riki Krismawan, seorang pengunjung wistawan yang berasal dari Majalaya, Kabupaten Bandung, diamuk massa di tempat objek di Pantai Pangandaran pada hari Minggu lalu pukul 23.00 WIB. Saat kejadian, Riki diduga sedang dalam kondisi mabuk berat dan pada saat itu ia juga membawa senjata tajam berjenis pedang.

Menurut detik.com, keributan ini terjadi di salah satu tempat pantai Pangandaran itu bermula saat teman Riki sedang ribut dengan para orang yang menggunakan ATV pada saat itu. Saat mengetahui bahwa temannya sedang terlibat cekcok dengan turis lain, (RK) langsung keluar dari mobil dalam keadaan sedang mabuk berat sambil membawa senjata tajam. Amukan massa itu dipicu karena Riki diduga membuat onar dengan wisatawan lain. Akibatnya, ia hajar oleh warga lain hingga membuat kendaraan miliknya pun mengalami rusak yang lumayan parah.

Akhirnya pun Riki di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Karena ia mendapati beberapa luka yang cukup parah karena di amuk oleh warga yang sedang berkunjung ke lokasi tersebut.

Seorang Pemuda diamuk Massa Karena Membuat keributan

Kejadian ini bermula ketika sekumpulan remaja sedang cekcok dengan wisatawan yang berkunjung ke salah satu destinasi yang ada di Bandung. Para remaja tersebut pada saat itu sedang pesta miras di dalam mobil. Kemudian ada salah satu wisatawan yang sedang berkeliling menggunakan ATV.

Kemudian pada saat itu pengunjung yang sedang berkeliling tersebut sedang meng gas gas ATV yang dikendarainya. Teman pelaku yang mendengar hal tersebut tidak suka akan hal tersebut, karena baginya hal tersebut terkesan menantang baginya. Dari situla bermula cek cek yang mengakibatkan keributan dan mengundang pengunjung lain untuk datang.

Pemuda yang menjadi pelaku utama pada saat itu mendengar temannya sedang cekcok langsung keluar dari mobil dan membawa senjata tajam. Warga yang melihat hal tersebut pun langsung mengincar pelaku utama tersebut. Kemudian orang di sekitar langsung menghajar keduanya di lokasi tersebut, hingga melempar mobil pelaku ada di sekitaran lokasi tersebut.

Baca Juga : Suami Membunuh Istrinya Dan Mayatnya Ditimbun Dalam Rumah

error: Content is protected !!