Seorang Ibu Dan Anak Meninggal Saat Hendak MudikSeorang Ibu Dan Anak Meninggal Saat Hendak Mudik

Saat akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, Seorang ibu dan seorang anaknya tewas tertabrak oleh kereta api. Pada saat itu korban mengendarai sebuah mobil Daihatsu Terios Bernopol DK-1186-FB. Kejadian ini terjadi di sebuah kecamatan Bulukamba, jawa Tengah.

Dilansir dari regional.kompas.com, atas kejadian tersebut menewaskan dua penumpang di lokasi kejadian. Korban yang merupakan ibu dan anak, Sumnyah(62) dan Cameliyah(33). Dugaan sementara di sebabkan karena pada saat mobil melintasi rel tersebut ada kabel yang tersangkut di bawah mobil. Karena kurang berhati hati akhirnya mobil tepat berhanti di tengah tengah rel kereta api tersebut.

Takdir berkata lain saat kereta melaju kencang dan meninggal di tempat. Sang supir yang bernama Wandi berhasil selamat dan hanya mendapat luka ringan yang dialaminya. Namun sang ibu dan sang anak tewas tertabrak kereta api dan terpental sejauh 10 meter. Kejadian itu membuat trauma yang sangat dalam bagi sang supir.

Meninggalnya Ibu Dan Anak Karena Tertabrak Kereta api

Pada saat hendak melakukan mudik ke suatu daerah,sebuah keluarga meninggal saat melewati sebuah rel kereta api. kejadian ini terjadi di sebuah daerah di Kecamatan Bulukamba, Jawa Tengah jam 15.00 WIB. Keluarga tersebut berjulmah 5 orang termasuk seorang supir yang berhasil selamat. Supir tersebut hanya mengalami luka luka ringan di bagian tubuhnya.

Pada saat kejadian, sang supir tak menyadari bahwa ada kereta api yang datang dari arah barat dan langsung menghantam mobil yang dikendarai mereka. Mobil tersbut terpental sejauh 10 meter dan mengakibatkan mobil tersebut hancur pada saat itu juga. Kemudian sontak suasana tersebut yang hening seketika menjadi ramai akibat insiden tersebut. Para warga setempat juga tidak berani berbuat banyak kepada korban tersbut.

Akhirnya warga menelpon kepolisian untuk meninjak lanjutin kejadian tersebut. Usut punya usut ternyata di daerah tersebut tidak ada palang pembatasan saat kereta akan datang. karena sang supir berpikir bahwa tidak ada kereta api yang lewat pada saat itu. Naas dari arah barat ternyata ada sebuah kereta api yang datang langsung menghantam mobil mereka.

Baca Juga : Viral di Sosmed Pria Memukul Seorang Wanita di Rumah makan

error: Content is protected !!