Viral di sosmed pria memukul seorang wanita di Rumah MakanViral di sosmed pria memukul seorang wanita di Rumah Makan

Viral di sosmed indonesia, seorang pria memukul wanita dan juga meludahi wanita tersebut yang terjadi di restoran di Batam. Pelaku diketahui berinisial FHT (29) Kini di amankan. jadi ini kronologi nya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan, korban dan pelaku berada dalam restoran yang sama. Korban yang berinisial IS (28)
saat itu mengatakan sesuatu yang membuat emosi si pria ini meluap.

pelaku memberikan kata kata yang yang terkesan memaki kepada pria tersebut. Tanpa sadar bahwa pria tersebut sudah ada di belakang korban ini.

Setelah korban sudah membuat beberapa video, korban kemudian langsung di pukul dan dilarikan ke arah RS terdekat. Mendengar kata-kata penghinaan dari sikorban, pelaku pun naik darah dan langsung membalikan badan datang ke arah korban lalu menganiaya korban.

Menurut detik.com, atas tindakan yang dilakukannya, kemudian pelaku langsung tertangkap di sebuah apartament di Batam. Pelaku mengakui perbuatannya tersebut, dan sama sekali tidak merasa nyesal atas perbutannya. Kemudian korban di tahan di Polres selama beberapa hari sampai sidang berlanjut.

Lantaran Sakit Hati Seorang Pria Aniaya mantannya

sebelumnya, beredar video wanita dianiaya dan di ludahi pria di sebuah restoran. Kejadian itu ternyata terjadi di jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kadai, Kecamatan Kadai, Kendari, Jumat sekitar pukul 20.24 Wita. Pelaku pun akhirnya di tangkap di karenakan kasus penganiayaan itu dan di hukum 2,5Tahun penjarah.

Kronologi yang sebenarnya terjadi kenapa si pelaku menganiaya si korban. Lantaran pelaku emosi karena korban memberikan kata kata yang terkesan merendahkan dan menjatuhkan harga diri si pelaku. Pelaku yang tak terima pun langsung menghampiri korban dan langsung memukul korban.

kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan, Korban dan pelaku berada dalam restoran yang sama. Korban yang berinisial IS (28), juga merasa bersalah karena sudah melakukan hal yang diluar batas. Kedua belah pihak pun sepakat untuk melakukan damai.

Baca Juga : Seorang Pria Kepergok Saat Hendak Mencuri Sound System

error: Content is protected !!