Seorang Pria Kepergok Saat Hendak Mencuri Sound SystemSeorang Pria Kepergok Saat Hendak Mencuri Sound System

Seorang pria di Medan berhasil tertangkap oleh warga saat dirinya hendak mengambil sebuah Sound System sebuah cafe. Pria ini beraksi seorang diri saat cafe tersebut sudah tutup. Pelaku pada saat itu juga mengambil kendaraan milik cafe tersebut. Pencurian yang dilakukan ketahuan lantaran ada warga yang sedang melintas dan melihat gerak gerik mencurigakan dari pelaku.

Menurut detik.com, saat pelaku melihat warga yang sedang melintas tersebut, membuat dirinya semakin panik. Sehingga muncul kecurigaan semakin mendalam pada pelaku pada saat itu. Warga pun yang melintas tersebut langsung menaruh kecurigaan kepada pelaku. Pelaku pun langsung melarikan diri meninggalkan barang curiannya tersebut.

Pelaku kemudian di teriaki maling oleh warga yang melihat aksi tersebut. Sontak warga yang lain pun keluar dan ikut mengejar para pelaku tersebut, ternyata pelaku tak beraksi sendirian. Pelaku melakukan aksinya bersama seorang temannya. Teman pelaku berhasil melarikan diri, akan tetapi pelaku lain berhasil di tangkap oleh warga. Pelaku pun hampir di amuk masa oleh para warga yang geram dengan pelaku.

Tak lama datang pihak Kepolisian untuk mengamankan pelaku tersebut. Kemudian di bawa ke polres untuk di mintai keterangan. Pelaku akhirnya mengakui sering melakukan pencurian di sekitaran lokasi tersebut. Pelaku juga mengaku melakukan aksinya bersama seorang temannya yang melarikan diri. Para Polisi masih memburu tersangka lainnya.

Pencuri Yang Kepergok Warga Saat Mencuri Sound System

Kejadian ini terjadi sekitaran pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Para warga berhasil mengamkan pelaku yang kerap mencuri barang yang ada di komplek perumahan di Medan. Pelaku pada saat itu ketahuan saat akan mengambil sebuah sepeda motor di perumahan tersebut. Pelaku berjumlah 2 orang, namun pelaku lainnya tak berhasil di tangkap.

Para warga yang kesal pada saat itu sempat memukuli para pelaku. Warga mengaku sering mengalami kehilangan beberapa barang berharga yang ada di rumah mereka. Para warga mengaku senang karena dapat mengamkan para pelaku tersangka pencurian tersebut.

Tak berselang lama datangla Polisi yang akan mengamankan mereka. Polisi kemudian membawa para pelaku untuk dimintai keterangan. Pelaku juga sempat di tembak di bagian kaki karena sempat melarikan diri saat akan di amankan. Pelaku kemudian di bawa kerumah sakit untuk di tangani cederanya terlebih dahulu. Kemudian para polisi juga masih menyisir daerah tersebut dengan ada nya kemungkinan mendaapat pelaku lain yang melarikan diri. Pelaku tersebut akinya di jatuhi hukuman penjara selama 8 tahun.

Baca Juga : Hasto Minta Jokowi Berjanji Tak Ambil Alih PDIP Golkar

error: Content is protected !!