Bobby Nasution Yang Membicarakan Soal Kembalikan KTA PDIP

Waki kota Medan Bobby Nasution yang kini akan membicarakan soal kembalikan KTA PDIP. Agar mengembalikan kartu tanda Anggota (KTA) lamtaran mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Baca Juga- Pembunuhan Wanita Yang Mayatnya Mengapung Di Sungai Inhil

Bobby Nasution Yang Membicarakan Soal Kembalikan KTA PDIP

Sebenarnya Bobby Nasution mengaku kalau masih ingin menjadi kader PDIP mmeski mendukung prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Pilihan Bobby Nasution itu berbeda dengan PDIP yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dia mengaku sudah menyampaikan keputusannya ke semua DPP PDIP.

Dia juga sudah meminta izin ke DPP PDIP saat menghadiri acara deklarasi dukungan para pengusaha kepada Prabowo-Gibran di Jakarta pada Rabu kemarin. Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta agar Bobby Nasution mengambilkan karta tanda anggota karena sudah mendukung Prabowo-Gibran.

Tapi Hasto disini mengatakan bahwa PDIP mempersilahkan jika Bobby Nasution ingin mendukung pasangan lain di Pilpres 2024. Tetapi pernyataan tersebut ditolak oleh KTA PDIP dan sebaiknya dikembalikan.

Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo memimpin deklarasi oleh kelompok yang mengatasnamakan Barusan Pengusaha Pejuang kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Organisasi itu dirinya menduduki sebagai Ketua Umum.

Namun sampai saat ini Bobby Nasution belum menanggapi soal pengembalian KTA PDIP miliknya. Komaruddin menyatakan akan memberikan waktu selama tiga hari kepada Bobby Nasution untuk memilih mendukung Prabowo-Gibran dan mengembalikan KTA PDIP atau mendukung Ganjar-Mahfud.

Baca Juga- Puan Maharani Meminta Supaya Warga Tak Takut Pilih Pimpinan

error: Content is protected !!