Pemilu Pilpres Yang Bisa Lepas Dari Investasi, Apakah Bisa?

Cawapres Anies Baswedan yang menyoroti tentang apakah Pemilu dan Pilpres bisa lepas dari Investasi? Hal itu disampaikan ketika Anies Baswedan yang ditanya terkait program yang akan disampaikan dalam kampanye. Mengatakan kalau terpenting saat ini ialah terkait dengan netralitas di dalam Pemilu yang sejalan dengan pesan dari pendiri MURI Jaya Suprana.

Baca Juga- Ditabrak Hingga Tewas Gegara Datangi Pelaku Yang Lagi Mesum

Pemilu Pilpres Yang Lepas Dari Investasi, Apakah Bisa?

Anies Baswedan mengatakan bahwa yang terpenting adalah apa yang dipensakan oleh Pak Jaya Suprana bahwa pada saat ini ada pembicaraan yang meluas. Tentang Pemilu dan Pilpres yang dijalankan penuh dengan netralitas dan apakah akan bebas dari Investasi.

Pertanyaan yang tidak dijawab itu menjadi tanda tangan pada pakta intergritas. Membuktikan apa yang ditandatangani pakta intergritas yang terlaksana di lapangan. Anies Baswedan juga mengatakan kalau seharusnya tidak ada penandatanganan pakta integritas antara pejabat dan pemilu harusnya berjalan secara berintegritas.

Didalam fase persiapan dan sampai pelaksanaan nanti, ditandai dengan tidak adanya hambatan bagi caleg Capres dimanapun. Dan juga tidak ada sikap-sikap pakta integritas antara Pejabat sementara maupun dengan badan apapun. Sementara itu Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga mengatakan kalau pemilu harus menjadi sarana integrasi bangsa. Dan menurutnya jika Pemilu tidak berintegritas, maka akan terjadi perpecahan.

Baca Juga- Bakti Ridwan Kamil Dan Janjinya Untuk Pak Prabowo Subianto

error: Content is protected !!