Prabowo Janji Akan Lanjutkan Pembangunan Masa Jokowi Hingga TuntasPrabowo Janji Akan Lanjutkan Pembangunan Masa Jokowi Hingga Tuntas

Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju yakni bapak Prabowo Subianto. Dalam-dalam ini mengungkapkan kepada publik bahwa dia dan tim suksesnya, akan melanjutkan pembangunan yang sudah mulai dilaksanakan pada masa pemerintahan Jokowi.

Hal ini pun bahkan sudah ia sampaikan langsung kepada masyarakat ketika keliling Indonesia. Dan pernyataan ini sangat disambut baik dan hangat oleh masyarakat luas.

“Menurut saya pribadi apa yang beliau kerjakan selama ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakyat dikalanagan luas. Bahkan saya ikut merasakan di sekeliling dan melihat rakyat yang merasa sangat senang. Dimana saat itu kala kita, tim kita dan juga koalisi kita, mengungkapkan bahwasanya kita akan lanjutkan pembangunan yang sudah dilakanakan Presiden Jokowi.” Ungkap capres Prabowo dalam acara Waktunya Indonesia Maju pada (10/12/2023).

Program Yang Akan Dilanjutkan Oleh Prabowo

Bahkan dalam acara tersebut Prabowo menegaskan, tidak ragu untuk melanjutkan berbagai program pada era Jokowi yang sampai saat ini belum tuntas karena kendala waktunya. Di salah satu antaranya, ialah pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan.

Bahkan Prabowo juga mengungkapkan akan melanjutkan program BPJS, Kartu Pekerja. Dan juga Kartu Indonesia Pintar, hingga penyempurnaan hirilisasi demi masa depan bangsa Indonesia.

Tidak hanya itu saja dalam acara tersebut dirinya juga mengungkapkan bahwasanya ada satu progam yang harus terealisisakan.

Bahkan dirinya mengklaim bahwa program ini sudah disampaikan oleh Presiden jokowi kepada dirinya ketika dia menjabat sebagai menteri. Yakni program hirilisasi dimana menurutnya, jika hirilisasi tidak dilakukan, tidak mungkin rakyat maupun bangsa Indonesia menjadi lebih makmur kedepannya.

Baca Juga : Dukungan NU Mulai Membanjiri Pasangan Prabowo-Gibran

“Tidak mungkin Indonesia menjadi negara kuat dan rakyat makmur tanpa hal tersebut. Beliau sudah menyampaikan hal tesebut berkali-kali kepada saya. Buktinya sampai saat ini sangat banyak negara risau dan tidak suka kalau kita hirilisasi.” Kata ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut dalam acaranya.

Prabowo pun mengungkapkan, bahwasanya dirinya ingin bersatu dengan Presiden Jokowi tidak hanya karena hubungan mereka yang baik.

Melainkan karena, mereka memiliki kesamaan pemikiran, strategi, dan pandangan keduanya sama yang sama dalam menatap kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya pribadi bersatu dengan presiden sebelumnya yakni bpk Jokowi tidak hanya karena hubungan kita bedua baik. Namun karena ada faktor lainnya yang membuat saya terkesan melihat kesamaan kami berdua. Yakni sebuah pemikiran, strategi, dan pandangan kita untuk Indonesia maju. Dimana kita berdua memiliki kesamaan yakni, Ideologi kita, sama. Ideologi kita sesungguhnya cita-cita seluruh bangsa Indonesia,” ucap Prabowo.

Baca Lainnya : BEM UGM Pasang Baliho Yang Berisikan Kritikan Kepada Jokowi

error: Content is protected !!