Hari Ke-49 Kampanye Prabowo Justru Berkantor Di KemhanHari Ke-49 Kampanye Prabowo Justru Berkantor Di Kemhan

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 baru saja mengejutkan para media. Dimana yang seperti diketahui bahwasanya Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka. Dalam masa kampenya nya justru kembali berkantor menjalankan tugas mereka untuk melayani masyarakat.

Yang mana calon presiden Prabowo Subianto kembali menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan. Sementara untuk wakilnya sendiri yakniGibran Rakabuming Raka bertolak ke Surakarta. Hal ini untuk berdinas kembali sebagai wali kota.

Prabowo Kembali Berkantor Di Kemhan di Hari Ke-49

Berdasarkan informasi yang sudah dikumpulkan dan didapat dari tim media. Paslon nomor urut 2 pada Senin ini yakni, Prabowo Subianto. Seperti kesehariannya biasa bekerja kembali di berkantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta,

Sementara menurut berita yang didapatkan Gibran berkantor di Kota Solo, Jawa Tengah.

Keduanya sebelumnya, pada hari Minggu (14/1) diketahui melakukan safari politik ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hal ini untuk menghadiri kegiatan deklarasi dukungan dari Konferensi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Hal ini bersamaan engan pasangannya yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo. Yakni Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara bersama gamers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga : TKN : Jangan Terhasut Isu Politik Terkait Penembakan Relawan Prabowo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023 lalu. Menetapkan bahwa dimasa ini ada tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden. Yang akan menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan hasil pengundian dan penetapan yang sudah diambil. Dapat disimpulkan bahwsanya nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023.

Dimana pesta demokrasi ini diikuti oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Yang mendapatkan nomor urut 1. Dan diikuti Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2. Serta Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca Lainnya : Gibran Siap Disanksi Soal Dugaan Bawaslu Maluku

KPU juga dalam keputusannya telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023. Dan akan berakhir hingga 10 Februari 2024. Yang kemudian akan diikuti jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

error: Content is protected !!