Prabowo Gibran Disebut Sebagai Sosok Pemersatu BangsaPrabowo Gibran Disebut Sebagai Sosok Pemersatu Bangsa

Prabowo Gibran merupakan pasangan calon presiden yang sering disebut sebagai sosok Pemersatu Bangsa. Hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Warga Jabar Dukung Penuh

Tidak hanya masyarakat pribumi saja namun sejumlah masyarakat Tionghoa Jawa Barat (Jabar). Dalam partipasi pemilu 2024 ini juga ikut bergabung bersama relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro).

Yang mana para relawan ini mengaku siap menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024. Dengan dukungan “Bersama Gaspoll Bro, kemungkinan besar kita dapat mengantarkan Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

Tidak hanya sekedar kemenangan biasa saja. Namun melainkan kemenangan satu putaran.” Ungkap Koordinator Masyarakat Tionghoa Jabar yakni, Sinta Rusdiawati, dalam keterangan tertulis.

Dalam pendapatnya yang tertulis tersebut dia juga menyebut, komitmen memenangkan Prabowo-Gibran. Merupakan komitmen yang didasari agar polarisasi yang timbul akibat pilpres dapat segera selesai.

Hanya dengan begitu, saja menurutnya, masyarakat dapat kembali bersatu fokus memajukan bangsa bersama.

“Lebih cepat kemenangan itu diraih justru lebih baik. Hal ini agar keutuhan dan persatuan Indonesia tetap terjaga ke depanny.” Ungkap Sinta.

Selain itu juga, dirinya mengatakan alasan pemberian dukungan kepada pasplon tersebut. Yang mana hal ini lantaran Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang menjunjung tinggi persatuan.

Baca Juga : Pemprov Papua Menyesal Atas Insiden Kericuhan di Sentani

Dan melalui dukungan tersebut juga terlihat dari semangat dan narasi. Yang kabarnya digaungkan yakni politik riang gembira yang sarat akan makna persatuan.

Selain itu, Prabowo-Gibran juga merupakan pasangan presiden dan calon presiden. Yang sangat menjunjung kebebasan beragama dan masing masing pendaoat individu.

“Pilihan kita saat ini adalah tepat dengan mendukung penuh pasangan Prabowo-dan wakilnya saat ini. Yang mana pasangan Koalisi Indonesia Maju ini tidak hanya menjunjung persatuan namun juga kebebasan beragama di tengah kemajemukan Tanah Air.” tuturnya dalam narasinya.

Baca Lainnya : Gus Miftah Klarifikasi Perihal Video Bagi Bagi di Pamekasan

error: Content is protected !!