Ketua KPU Bogor Targetkan Tekan Angka Golput di Pemilu 2024Ketua KPU Bogor Targetkan Tekan Angka Golput di Pemilu 2024

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang saat ini menjabat di daerah Kabupaten Bogor. Yakni bapak Muhammad Adi Kurnia yang sudah sangat dikenal dikawasan luas.

Dalam wawancaranya terakhir iniAdi Kurnia menegaskan bahwasanya dirinya akan menargetkan dan menekan angka golput pada Pemilu 2024.

Seperti yang diketahui Adi Kurnia merupakan Ketua KPU Kabupaten Bogor periode 2023-2028. Dirinya yang kini menjabat sebagai ketua KPU tersebut terpilih berdasarkan hasil rapat pleno dan dilantik pada Sabtu (30/12/2023).

Yang mana setelah dirinya dilantik sebagai ketua badan KPU. Adi yang biasanya disapa akrab, langsung bekerja dan berkontribus untuk melaksanakan program-program sosialisasi terhadap para pemilih.

Baca Juga : Prabowo Gibran Disebut Sebagai Sosok Pemersatu Bangsa

Program KPU Bogor Yang Akan Menekan Angka Golput

“Saya dan rekan-rekan saya akan segera melaksanakan program-program sosialisasi terhadap pemilih pemula. Yang mana kami semua memiliki target agar jumlah golput dapat makin ditekan.” kata Adi kepada media dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (1/1/2024).

Sebelum dirinya merancang dan melaksanakan program tersebut. Sebelumnya Adi sudah mengatakan akan lebih dahulu melakukan konsolidasi internal kepada PPK & PPS Se- Kabupaten Bogor.

Konsolidasi yang ia maksud ialah yang berkaitan dengan penguatan kelembagaan. Tidak hanya itu saja hal ini juga sampai pada pengelolaan logistik dan penguatan persiapan pemungutan dan perhitungan suara.

“Konsolidasi internal merupakan ujung tombak demi kekompakan dan kesuksesan kinerja KPUD yang saya harapkan kedepannya bisa dibangun.” Tutur Adi kepada wartawan dan media.

Baca Lainnya : KPU Bermasalah Tapi Tukin Dinaikkan,Tolok Ukurnya Apa?

error: Content is protected !!