Hasil Quick Count Sudah Mulai Dirilis, Begini Reaksi GanjarHasil Quick Count Sudah Mulai Dirilis, Begini Reaksi Ganjar

Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya keduanya telah tiba di lokasi pemantauan perhitungan cepat (Quick Count Pemilu 2024. Yang tepatnya berada di Jl. Teuku Umar, Jakarta, Rabu (14/02/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.

Waktu kedatangan kedua pasplon ini, yakni Ganjar dan Mahfud ini bertepatan dengan mulai dirilisnya hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei.

Salah satu yang menjadi sorotan dari pasplon adalah ketika saat ditanya, bagaimana pendapatnya tentang hasil pencoblosan hari ini. Dalam wawancaranya tersebut Ganjar menjawab, “Saya rasa hasilnya belum keluar, tunggu saja, kita tunggu catetan yang di TV-nya teman-teman.”

Hasil Quick Count Sudah Mulai Dirilis Ganjar Langsung Terjun Bertemu Megawati

Di lokasi yang sama juga telah hadir Ketua Umum PDIP yakni beliau adalah Megawati Soekarnoputri. Saat wartawan bertanya perihal ngobrol apa saja dengan Megawati. Ganjar dan Mahfud kompak bungkam tidak bersuara, dan hanya mengalihkan ke makanan.

“Gaada yang khusus sih cuman Ngobrol, dan saya kira makannya enak,” ucap Ganjar.

“Iyah kita tadi cuma makan aja,” Lanjut Mahfud kepada media.

Perlu diketahui sebagai informasi, Ganjar melakukan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 11. Yang berada di Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga : Pencoblosan di Desa Undaan Lor Demak Ditunda Imbas Banjir

Sementara Mahfud MD menggunakan hak suaranya pada TPS 106. Yang bertempatkan di Padukuhan Sambilegi Lor, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Usai menggunakan hak suara yang dimilikinya, kedua Paslon ini langsung terbang ke Jakarta, hal ini memiliki tujuan tertentu yakni terutama menemui Megawati.

Perlu diketahui, sampai hingga pukul 15.25 WIB tadi , pasangan Prabowo-Gibran unggul di sejumlah poling hitung cepat atau biasa disebut quick count.

Baca Lainnya : Besok Libur Nasional Pemilu 2024, Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan

Yang mana adapun data masuk sekitar 35%-61%. Yang didapat setidaknya 6 lembaga survei, Litbang Kompas, Indikator, LSI Denny JA, Charta Politika, Poltracking, dan PRC. Berikut hasil survei dari data yang sudah didapatkan oleh pasplon tersebut.

Paslon Anies-Cak Imin rata-rata berada di angka 21%-23%.
Pasangan Presiden Prabowo-Gibran rata-rata unggul di angka 56%-60%.
Paslon Ganjar-Mahfud MD rata-rata di angka 16%-17%

error: Content is protected !!