Anies: Pesan yang Banyak Kami Temui 'Pak, Jangan Khianati Kami'Anies: Pesan yang Banyak Kami Temui 'Pak, Jangan Khianati Kami'

Calon presiden nomor urut 1 yang sangat sensional yakni Anies Baswedan. Dalam acaranya mengaku banyak pesan yang diberikan para pendukungnya salah satunya adalah ‘pak tolong pak, jangan khianati kami’. Anies menyebutkan salah satunya yaitu meminta agar dirinya tidak mengkhianati warga yang telah memberikan dukungan.

“Salah satu pesan yang paling sering kami temui di lapangan dan saya dengarkan ialah ‘pak tolong pak, jangan khianati kami’.” Ucap Anies dalam pidatonya dalam kampanye akbar yang diadakannya, di Jakarta International Staidum (JIS).

Anies Jawab ‘Pak, Jangan Khianati Kami’

Menanggapi hal ini, Anies meminta agar para pendukung tidak ‘menghukum’ dirinya dan Cak Imin karena adanya kesalahan orang lain yang mengatasnamakan dirinya. Ia lantas berjanji kepada para pendukungnya untuk istiqomah dalam menjaga amanah.

“Mendengar hal tersebut maka kami menjawab. Ibu bapak sekalian kami juga berharap jangan hukum kami atas perbuatan orang lain. Dan insyaallah kami istiqomah menjaga semua amanah yang diberikan pada kami.” ujarnya kepada media mengingat jawaban yang diberikannya.

Baca Juga : Anies Ingin Buat Kampung Haji Indonesia di Arab Saudi

Anies menyebut akan menjaga amanat yang diberikan kepada dia dan pasangannya lantaran dirinya. Dan juga Cak Imin akan berupaya memperjuangkan perubahan dengan niat baik. Ia juga lantas berharap agar Indonesia dapat menjadi negeri yang adil dan makmur untuk masyarakatnya.

“Kita memasuki arena ini atau masa yang akan berpacumembawa etika. Tidak hanya itu saja kita juga memasuki arena ini membawa kehormatan. Yang mana kita akan memasuki perjuangan ini dengan membawa niat baik dan kecintaan kepada republik. Karena itu kita yakni saya dan pasangan saya cak imin beserta tim saya akan jaga amanat ini dengan sebaik-baiknya.” ujar Anies kepada masyarakat.

Baca Lainnya : Pernyataan TKN soal Beri Jokowi kesempatan Bangun keluarga Politik

“Semoga Allah meridoi perjuangan dan perjalanan kita ini. Dan semoga Allah mengantarkan Indonesia menjadi negeri yang mampu bertindak secara adil dan juga menjadi negara yang makmur untuk semua. Yang mana akan menjadi negeri yang mencintai warganya. Bahkan akan menjadi negeri yang mengayomi rakyatnya. Dan juga negeri yang memberikan welas asih pada semua tapi juga negeri yang tegas menghadapi para koruptor.” sambungnya sebagai penutupan acara tersebut.

error: Content is protected !!