Ganjar-Mahfud Tiba di Kampanye Akbar Semarang,PendukungAntusiasGanjar-Mahfud Tiba di Kampanye Akbar Semarang,PendukungAntusias

Pasangan nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud Md baru saja tiba di kampanye akbar penutup di Semarang, Jawa Tengah. Yang mana ganjar sendiri Ganjar bersama Mahfud disambut hangat dengan lagu Salam Metal yang dinyanyikan Slank.

Dilansir berdasarkan pantauan detikcom di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. Yang mana sambutan ini dilakukan pada hari Sabtu (10/2/2024) kemarin. Dan dalam potret yang diberikna dilokasi terlihat Ganjar dan Mahfud tiba sekitar pukul 15.39 WIB. Keduanya terlihat tampak mengenakan jaket bomber berwarna hijau.

Ganjar-Mahfud Tiba di Kampanye Akbar Semarang

Ganjar yang terlihat didampingi oleh istrinya, yakni Siti Atikoh. Dan juga wakilnya Mahfud yang didamping oleh istrinya, Zaizatun Nihayati. Terdengar para pendukung meneriakan presiden begitu keduanya berada di lapangan.

Dalam acara tersebut hadir pula Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Bersamaan dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Kabinet sekaligus kader PDIP Pramono Anung. Dan juga didampingi oleh Menteri Sosial sekalihus kader PDIP Tri Rismaharini.

Baca Juga : Anies: Pesan yang Banyak Kami Temui ‘Pak, Jangan Khianati Kami’

Yang kemudian diikuti dengan Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Bersamaan dengan datang nya Ketua DPP PDIP Bambang Pacul Dan juga adaKetua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Dewan Pakar TPN Sandiaga Uno yang ikut bergabung .

Sebagai informasi, massa kampanye telah berlangsung sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 ini. Dan tepat pada hari ini, merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024.

Baca Lainnya : Anies Ingin Buat Kampung Haji Indonesia di Arab Saudi

Ganjar yang menggelar kampanye akbar penutup berada di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Bahkan dikabarkan bahwasanya ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Kampanye akbar sebgaai bentu kampanye terakhir di Solo dimulai pukul 06.00 WIB tadi, yang dibuka dengan kirab. Kemudian, Ganjar lalu melanjutkan kampanye akbar penutup di wilayah Semarang.

Ganjar, Megawati bahkan Puan pun akan dijadwalkan memberi pidato politik kepada pendukung. Dan untuk acar berikutnya itu, ada Mahfud akan membacakan maklumat.

error: Content is protected !!